suara-publik.com skyscraper
suara-publik.com skyscraper

Danyon 514 Reader Diserah Terimakan

avatar suara-publik.com
Foto: Prosesi Sertijab Danyon 514
Foto: Prosesi Sertijab Danyon 514
suara-publik.com leaderboard

Laporan : Rehan.

Wabup Irwan Bachtiar Rahmat dan Forkopimda Hadiri Sertijab Danyon 514 R /SY/9/2 Kostrad dari letkol INF Nofid Arif,S.Sos.M.Han Kepada Mayor INF Danang Biantoro,S.I.P.

BONDOWOSO, (Suara-Publik.Com) - Serah terima jabatan Danyon 514R/SY/9/2 dari Letkol INF Nofid Arif, S.Sos.M,Han kepada penggantinya Mayor INF Danang  Biantoro,S.I.P sebagai Danyon yang baru, dihadiri oleh Wabup Bondowoso H.Irwan Bahctiar Rahmat, dan jajaran Forkopimda Bondowoso. Kamis, (27/12/2018).

Komandan Brigade  Infanteri Raider 9 ,Kolonel Infanteri Robby Suryadi,S.Sos, dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Wabup, Forkopimda Bondowoso dan seluruh para tamu undangan yang telah berkenan hadir pada acara sertijab ini.

"Serah terima jabatan di lingkungan TNI menga100%100%ndung makna penting dalam meningkatkan kinerja organisasi. Maka kehadiran Wabup dan Forkopimda diacara ini dapat memberi semangat dalam menjalankan amanah konstitusi," kata Robby Suryadi.

Menurutnya, seiring dengan perkembangan dinamaika yang semakin kompleks sehingga di butuhkan sosok pemimpin dan prajurit yang berdedikasi, mempunyai jiwa patriotisme, pantang menyerah, berdisiplin, berkarakter serta menguasai ilmu pengetahuan dan keterampilan di bidangnya untuk memajukan Negeri ini.

"Maka, Pimpinan TNI 514 Reader yang diharapkan dapat melaksanakan apa yang menjadi kewajiban sebagai prajurit,"tegasnya.

Danbrigif menambahkan, TNI harus menjunjung tinggi netralitas dalam mengahadapi tahun politik, untuk memelihara profesionalisme prajurit dalam menjalankan tugas, dan mampu menjalankan tugas dengan baik. "Kami atas Danbrigif mengucapkan terima kasih kepada Letkol infanteri Nofid yang selama ini menjalankan tugas di 514 R, dan kami ucapakan selamat menjalankan tugas di tempat yang baru di Makodim1007 Banjarmasin" ujarnya.

Sementara itu, Danbrigif juga berpesan kepada Danyon 514 R Mayor Danang Biantoro, untuk beradaptasi dengan lingkungan yang baru agar melanjutkan program yang telah di bangun oleh Danyon yang lama. "Mantapkan kordinasi yang baik dengan Polri dan Pemerintah kabupaten Bondowoso agar tercipta kondisi yang baik." Imbuhnya

Editor : Redaksi

suara-publik.com skyscraper