suara-publik.com skyscraper
suara-publik.com skyscraper

Antisipasi Tindak Pidana Jelang Tahun Baru, Ini Yang Dilakukan oleh Polsek Tegalsari.

avatar suara-publik.com
Foto atas: Geledah orang yang dianggap mencurigakan. (bawah) Pengarahan Anggota setiap hendak Razia.
Foto atas: Geledah orang yang dianggap mencurigakan. (bawah) Pengarahan Anggota setiap hendak Razia.
suara-publik.com leaderboard

Laporan: Tom

SURABAYA, Jajaran Polsek Tegalsari Surabaya melakukan patroli keliling di sejumlah tempat yang selama ini dinilai rawan tindak pidana pencurian. Patroli ini dilaksanakan pada Sabtu (29/12/2018) siang hari.

Kapolsek Tegalsari Kompol David Triyo Prasojo mengatakan, patroli yang dilaksanakan di wilayah hukum Polsek Tegalsari ini dimulai pukul 01.00 hingga pukul 02.30 Wib. David mengatakan, selain menyisir lokasi yang di sinyalir rawan tindak pencurian dan kehajatan kita juga patroli keliling di pemukiman.

"Dalam patroli itu anggota mengimbau kepada petugas security perumahan agar selalu melaksanakan patroli di sekitar lingkungan jaganya," katanya. 

100%100%

Dari patroli keliling itu, Polsek Tegalsari juga mengamankan dua orang yang diduga mencurigakan saat berada dipinggir Jalan Raya Dinoyo Surabaya, kedua orang tersebut pada saat diperiksa dengan gelagat mencurigakan dan sampai saat ini kedua orang tersebut masih kita periksa oleh penyidik," beber David.

"Kapolsek Tegalsari juga menghimbau kepada masyarakat agar selalu bersama-sama menjaga keamanan di sekitar tempat tinggal dan apabila menemukan tindak pidana segera melaporkan ke Polsek terdekat," kata Kapolsek Tegalsari David Triyo Prasojo.( tom)

Editor : Redaksi

suara-publik.com skyscraper