suara-publik.com skyscraper
suara-publik.com skyscraper

Refleksi Akhir Tahun, ARJ Jatim Galang Dana Buat Korban Tsunami Banten dan Lampung.

avatar suara-publik.com
suara-publik.com leaderboard

Laporan Redaksi.

Surabaya Suara Publik.com-Tahun 2018, Indonesia dirundung duka, gempa dan tsunami telah memporak porandakan sebagian wilayah, jutaan jiwa pun menjadi korban dalam bencana tersebut.

Beberapa waktu lalu, tsunami telah mengguncang perairan Selat Sunda, hal tersebut membuat Aliansi Relawan Jokowi Jawa Timur(ARJ Jatim) yang di Koordinator i Achmad Garad menghimbau kepada seluruh Element atau Organ yang tergabung di ARJ Jatim, supaya bergerak menggalang dana buat korban tsunami.

"Malam pergantian Tahun, biasanya dibuat untuk perayaan, namun saya mengharap kepada kawan kawan Element yang tergabung di ARJ Jatim supaya tidak melakukan seremonial, mengingat duka masih merundung Negeri ini",ujar Achmad Garad saat sosialisai penggalangan dana untuk korban Tsunami Banten dan Lampung.

"Kita akan terus bergerak, sesuai dengan program pak Jokowi, yang telah sigap dalam penanganan bencana, sebagai relawan kita wajib mencotoh itu",imbuh Achmad Garad.

Fariz, selaku perwakilan Organ yang tergabung di ARJ Jatim, uang ditunjuk sebagai ketua panitia, akan segera berkoordinasi kepada seluruh element yang tergabung di Aliansi Relawan Jokowi Jawa Timur(ARJ Jatim). ",saya dapat amanah,jadi saya harus siap menjalankan itu sepenuh hati",ujar Fariz dengan optimis.

Program penggalangan dana untuk korban tsunami Banten dan Lampung tersebut sebagai bentuk refleksi akhir tahun, rencananya akan digebyar ARJ Jatim di seluruh Kabupaten/Kota di Propinsi Jawa Timur.

Editor : Redaksi

suara-publik.com skyscraper