Jalan Lodoyo - Kademangan Berlobang, PU PR Kab. Blitar Langsung Perbaiki.
Foto: Perbaikan jalur lintas Lodoyo-Kademangan.

Jalan Lodoyo - Kademangan Berlobang, PU PR Kab. Blitar Langsung Perbaiki.

Diki Anggara Melaporkan.

Blitar(suara-publik.com) Puluhan meter sepanjang jalan Lodoyo menuju Kademangan yang rusak parah kondisinya telah di laksanakan rehabilitasi.

Pembangunan inflastruktur jalan di 2 titik sepanjang 20 mtr dan 30 mtr dengan harapan untuk mengantisipasi rawan kecelakaan pada saat musim hujan tiba yang mengakibatkan jalan tergenang banjir setinggi kurang lebih 1mtr .

Perbaikan jalan jalur Lodoyo-Kademangan merupakan aspek penting sekaligus memperlancar perkembangan dan meningkatkan perekonomian masyarakat.

Dinas PU-PR Kab. Blitar berharap untuk armada truk muatan tebu dan material supaya tidak melebihi muatan, agar perbaikan jalan lebih bisa maksimal.

Kasi Peralatan Dinas PU-PR kab Blitar Suwandi, St saat di konfirmasi menjelaskan," jalan Lodoyo-Kademangan rusak dan putus akibat tergerus banjir saat musim hujan tiba dengan ketinggian kira kira 85cm. Dehingga kami lakukan pengangkatan jalan supaya lebih tinggi, dan di Uruk dengan sertu dan koral.

Selain itu jalan yang berlubang di tambal sulam, kami melakukan perbaikan jalan yang bersifat emerjensi. Agar masyarakat pengguna jalan bisa merasa nyaman tanpa ada kerusakan jalan yang berlubang atau putus.

Setelah perbaikan jalan bisa digunakan peruntukannya pada masyarakat untuk memperlancar transportasi jalan tidak terjadi kecelakaan dan meningkatkan perekonomian ,"paparnya.

Sebelumnya Pasca Lebaran, Telor Ayam di Pasuruan Harganya Melambung.
Selanjutnya Fasilitasi Judi Bola Piala Dunia, Pria Ini Dijebloskan ke Penjara.