suara-publik.com skyscraper
suara-publik.com skyscraper

Pembangunan Zona Integritas Uppkb Cekik, Menuju Wbk dan Wbbm Negara.

avatar suara-publik.com
Foto : I Ketut Ariana Wastika, SE. Msi ( Koordinator Satpel UPPKB Cekik )
Foto : I Ketut Ariana Wastika, SE. Msi ( Koordinator Satpel UPPKB Cekik )
suara-publik.com leaderboard

Pembangunan Zona Integritas UPPKB Cekik Menuju WBK Dan WBBM Negara, Suara publik. com : Balai pengelolah transportasi darat (BPTD ) wilayah XII telah melaksanakan sosialisasi awal pembangunan zona integritas menuju wilayah bebas dari korupsi ( WBK) dan wilayah birokrasi bersih melayani (WBBM ) pada satuan pelayanan unit penimbangan kendaraan bermotor ( UPPKB ) cekik, Negara provinsi Bali, kamis 15/10/20.

100%100%

Turut hadir kepala balai pengelolah transportasi darat ( BPTD ) wilayah XII Provinsi Bali dan NTB Muiz Thohir yang didampingi kepala seksi sarana dan prasarana transportasi jalan, koodinator Satpel UPPKB Cekik I ketut iriana wastika, SE. Msi serta pihak PJR Polda Bali, Kasatlantas Polres Jembrana beserta jajarannya dan seluruh pegawai Satpel UPPKB Cekik.

Dalam pelaksanaan sosialisasi ini dilaksanakan juga penandatanganan fakta integritas Stop pungli, gratifikasi dan korupsi oleh Koodinator Satpel UPPKB dan kepala Balai BPTD wilayah XII provinsi Bali dan NTB yang disaksikan pihak Satlantas Jembrana, kami mengharap dengan diadakannya sosialisasi awal dan penandatanganan pakta integritas ini dapat sebagai awal komitmen dan niat untuk memulai pembangunan lingkungan birokrasi yang bebas dari korupsi dan pelayanan yang bersih, " ungkap Muiz thohir kepala Balai BPTD wilayah XII Provinsi Bali dan NTB.

Sementara itu, koordinator Satpel UPPKB cekik I Ketut Iriana Wastika mengatakan siap melakukan perubahan, Reformasi birokrasi memberi pelayanan terbaik pada masyarakat secara oktimal, dan siap meningkatkan integritas menuju birokrasi bebas dari korupsi dan birokrasi bersih melayani, Satpel UPPKB menggutamakan Becik, Bersih, Efektif, Cakep, Inovatif dan Kerja, " ungkap I Ketut Iriana Wastika, SE, Msi.(budiyono)

Editor : Redaksi

suara-publik.com skyscraper