suara-publik.com skyscraper
suara-publik.com skyscraper

Kades Ini Selalu angkat Keranda Jenazah, Saat Ada Warganya Yang Meninggal Dunia.

avatar suara-publik.com
Foto : Mbah Tain saat melayat dan menggotong Keranda jenazah.
Foto : Mbah Tain saat melayat dan menggotong Keranda jenazah.
suara-publik.com leaderboard

Gresik, suara-publik.com - Sikap Toleransi yang tinggi, itulah yang tergambarkan oleh sosok Kepala Desa Dermo, Kecamatan Benjeng. Mbah Tain dikenal tanpa jeda membantu Masyarakat mengantar jenazah ke Pemakaman, bagaimana tidak setelah mengetahui ada warga masyarakat yang meninggal dunia, Kades Mbah Tain langsung datang dan ikut mengantar jenazahnya kepemakaman, minggu (25/10).

Informasi yang diterima, setelah ada Warganya yang meninggal dunia dirinya langsung melayat bela sungkawa dan membantu menguatkan kepada keluarga yang ditinggalkan.

Tidak itu saja, apa yang dilakukan oleh Kades Mbah Tain patut di acungi jempol, pasalnya Selain hadir dan ikut Shalat Jenazah bersama warga lainnnya, ia juga ikut menggotong jenazah warganya sampai tempat peristirahatan terakhir.

“Hal tersebut saya lakukan karena kita sebagai sesama manusia harus memiliki toleransi dan membantu sesama serta ikut belasungkawa apabila ada salah satu diantara kita meninggal dunia, “ ujarnya usai selesai proses pemakaman.(imam)

Editor : Redaksi

suara-publik.com skyscraper