suara-publik.com skyscraper
suara-publik.com skyscraper

Relawan dan Simpatisan Desa Jogodalu Benjeng, Gelar Istighosah Untuk Kemenangan Qosim-Alif.

avatar suara-publik.com
suara-publik.com leaderboard

Gresik, suara-publik.com - Acara Istiqosah bersama warga Desa Jogodalu pendukung Cabup Cawabup M.QOSIM dan Dr ASLUCKUL ALIF. Pasangan Q-A ini di Doakan bareng-bareng oleh warga, agar beliaunya berdua bisa terpilih menjadi Bupati dan Wabup Gresik periode 2021-2025.Minggu,01/11/2020.

Kegiatan Istiqosah mendoakan Cabup Cawabup M.QOSIM dan Dr ASLUCKUL ALIF di posko Relawan Q-A. BERSATU Kecamatan Benjeng jln Raya Jogodalu KM 25 setiap Minggu malam ini tgl 1-11-2020. 

Acara istigosah di pimpin H sodik pembawa acara H MAT SOLE DI HADIRI ANGGOTA relawan Q-A bersatu kecamatan Benjeng sebanyak 20 orang. Dan simpatisan pedukung QA sekitar 50 orang. Acara dimulai pukul 19:00 sabtu malam minggu hingga selesai.

100%100%

Selain simpatisan tampak hadir para pengurus relawan qosim-alif di antaranya. Bendahara Relawan Q-A. BERSATU H Suripno. Wkl Ketua: H.Suwarno. Wkl. Sekretaris : Zaini. Dan Penasehat Sudarpaku.

Imam salah satu kordinator timses Q-A menyatakan, Kegiatan ini juga di hadiri emak emak desa jogodalu kecamatan Benjeng. Bahkan Bendahara relawan bersatu Qosim - Alif H. Suripno akan All Out untuk memenangkan bapak Qosim - Alif di pilkada serentak nanti, kata Imam.

Masih Imam, para simpatisan dengan khusuk dan semangat mendoakan pasangan qosim - alif menang menjadi Bupati gresik 5 tahun ke depan dan membawa gresik lebih baik dan lebih maju. Simpatisan dan relawan Qosim -Alif yakin bisa memenangan paslon tersebut 72 persen di pilkada serentak tanggal 09 Desember 2020 mendatang di Gresik,Ungkap Imam kepada awak media. (Mr/imam)

Editor : Redaksi

suara-publik.com skyscraper