suara-publik.com skyscraper
suara-publik.com skyscraper

Cegah Mata Rantai Penularan Covid-19. Gaperhu Surabaya Salurkan Masker, Hand Sanitizer, APD ke Pemkot.

avatar suara-publik.com
Foto: Pengurus Gaperhu saat menyerahkan Masker, Hand Sanitizer, APD dan Hand Soap serta Hand Glove ke Pemkot Surabaya.
Foto: Pengurus Gaperhu saat menyerahkan Masker, Hand Sanitizer, APD dan Hand Soap serta Hand Glove ke Pemkot Surabaya.
suara-publik.com leaderboard

Surabaya, suara-publik.com - Surabaya yang sempat memerah lalu orange, kini perlahan mulai menghijau dalam status Covid-19. Ini semua berkat kerja keras semua pihak yang dikoordinir Pemkot Surabaya. Untuk mewujudkan Surabaya sebagai zona hijau, semua lapisan masyarakat bahu membahu, bersama Pemkot berusaha memutus mata rantai penularan Covid-19.

Tak ketinggalan, Gabungan Pengusaha Rekreasi dan Hiburan Umum (Gaperhu) bergerak membantu menanggulangi pandemi Covid-19 dengan menyalurkan bantuan masker medis 50.000 pcs, Alat Pelindung Diri (APD) 100 pcs, Hand Sanitizer 75 liter, Hand Soap 50 liter, dan Hand Glove 10 box kepada Pemerintah Kota (Pemkot) Surabaya, Selasa (17/11).

Penyerahan donasi ini sebagai bukti nyata Gaperhu ikut serta mencegah wabah Covid-19. Bila Surabaya sudah menjadi zona hijau. Maka semua sektor usaha akan kembali normal.

100%100%

Ketua Umum Gaperhu, Dwi Heri Mustika, S.H, mengatakan, pihaknya berkomitmen memberikan bantuan semaksimal mungkin dan ikhlas lahir bathin. Lelaki yang akrab disapa Dwi Heri tersebut yakin bila seluruh elemen masyarakat bergerak dan bersatu, maka pandemi Covid-19 pasti segera berlalu.

"Semoga penyaluran bantuan ini dapat mengurangi beban Pemkot, khususnya para tenaga medis akan ketersediaan APD yang diperlukan di rumah sakit," tuturnya saat penyerahan donasi secara simbolis pada pihak Pemkot Surabaya yang diwakili Kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Eko Agus Supiandi dan Kepala Bagian Administrasi Kerjasama, Dewi Wahyu Wardani di Balai Kota Surabaya.

"Kami sampaikan terima kasih dan segera disalurkan ke rumah sakit dan masyarakat yang membutuhkan. Semoga Tuhan Yang Maha kuasa membalas amal kebaikan Gaperhu yang telah membantu kami ikut serta mencegah dan menanggulangi pandemi Covid-19," terang Eko Agus Supiandi.(red)

Editor : Redaksi

suara-publik.com skyscraper