suara-publik.com skyscraper
suara-publik.com skyscraper

Ini Yang Dilakukan Suwaibah Untuk Randuagung, di Periode Kedua.

avatar suara-publik.com
suara-publik.com leaderboard

Gresik, suara-publik.com - Memasuki periode kedua menjabat, Kepala Desa Randuagung, Kebomas Gresik, Suwaibah terus menjalankan program pembangunan. Pembangunan yang menyentuh masyarakat luas, membangun peningkatan infrastruktur, Membangun Drainase, penerangan jalan dan beberapa rehabilitasi pemeliharaan dan peningkatan infrastruktur desa.

Kepala Desa (Kades) Suwaibah mengatakan, kepercayaan masyarakat harus dimanfaatkan sebaik mungkin. Karena untuk membangun desa tidak semudah yang dipikirkan sebelumnya.

Tetapi, atas kerja keras dan terus bersama warga, akhirnya warga Desa Randuagung bersatu untuk membangun desa dan terbukti apa yang telah diberikan oleh pemerintah melalui anggaran dana desa dan alokasi dana desa, pembangunan bisa berlangsung dengan baik hingga masuk pekerjaan 100 persen.

“tidak ada perbedaan antara warga dengan pemerintah. Semua bersatu untuk membangun desa, semua pembangunan melalui program prioritas dan aturan yang berlaku, insyaallah kita transparan,” kata Suwaibah, sabtu (9/1).

Suwaibah tak lupa mengucapkan terima kasih atas kepedulian Pemerintah dalam pembangunan di Desanya, “atas nama Pemdes Randuagung maupun masyarakat kami mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Pusat maupun Daerah karena sudah membangun Desa kami,” ungkapnya.

Terpisah, Camat Kebomas, Miftachul Huda mengatakan, upaya Pemdes Randuagung untuk membangun desa patut mendapat acungan jempol, Berbagai proyek infrastruktur dan pemberdayaan terus berjalan.

“Saya harapkan, semua desa terus berinovasi dalam pembangunan guna penguatan ekonomi kerakyatan, Diharapkan juga desa-desa lain berlomba-lomba untuk memanfaatkan anggaran yang telah dikucurkan oleh pemerintah kabupaten dan pemerintah pusat untuk membangun desa,” ungkapnya.(wahyudi)

Editor : Redaksi

suara-publik.com skyscraper