suara-publik.com skyscraper
suara-publik.com skyscraper

P3D Dusun Lengkong Kondusif dan Efektif, Ini Dia Yang Terpilih

avatar suara-publik.com
suara-publik.com leaderboard

GRESIK (Suara Publik) -  Penjaringan Perangkat Desa (P3D) yang diadakan oleh Pemerintah Desa Tanah Landean dalam pencarian calon Kepala Dusun (Kasun) Dusun Lengkong Desa Tanah Landean, Kecamatan Balongpanggang hari ini, senin (1/2) memasuki tahap tes tulis. 

Kepala Desa Tanah Landean Feri Hermawan menghimbau agar acara tersebut berjalan kondusif.

Tes tulis yang diikuti oleh 2 peserta calon tersebut berjalan kondusif, hadir dilokasi Camat Balong panggang Yusuf Ansori, Polsek, Koramil, BPD serta tokoh masyarakat setempat.

"Siapapun yang menang dan kalah dalam acara P3D ini saya berharap semuanya legowo menerima hasilnya. Semoga yang terpilih menjadi Kasun nanti dapat bekerja dan mengemban amanah sebagai kepala dusun lengkong untuk kedepannya."ungkap Kades Feri.

Ditempat yang sama, Ketua panitia P3D Esdi Wariono menyatakan jika penjaringan calon Kasun Lengkong tidak menemukan kendala apapun mulai pendaftaran hingga sampai hari ini, "Ada dua calon Kasun Lengkong yaitu saudara Agus Sandra dan saudara Kiki Rizal Alvindo yang akan mengikuti tes tulis."kata Esdi.

Dari ujian tes tulis tersebut, Agus Sandra mendapat nilai 93 mengungguli Kiki Rizal yang hanya mendapat nilai 45. "Dengan terpilihnya Agus sebagai Kasun Lengkong, semoga beliau bisa bekerja dengan sepenuh hati dan benar-benar mengayomi masyarakat khususnya dusun Lengkong" tambah Feri Hermawan.

"Ini adalah hasil yang sudah kita sepakati bersama,semua ini sudah di kehendaki oleh Allah SWT. Untuk mas Kiki jangan patah semangat, terus berjuang, bekerja dan berkreasi dalam pekerjaannya nanti." Pungkasnya. (Kaji Leman)

Editor : Redaksi

suara-publik.com skyscraper