suara-publik.com skyscraper
suara-publik.com skyscraper

Pengurus Media Independen Online "Mio"Surabaya, Terbentuk.

avatar suara-publik.com
suara-publik.com leaderboard

Surabaya, (Suara Publik)- Banyak nya Organisasi kewartawanan yang tumbuh pesat di Indonesia, menambah semarak demokrasi. Walaupun banyak, namun Organisasi awak media tersebut terlihat damai. Tidak terkesan saling menjatuhkan.

Melihat banyak organisasi profesi jurnalis, membuat para pemilik media pun ingin menjalin komunikasi demi majunya media dalam mengarungi kehidupan dan kelangsungan hidup Media Online yang tersebar di seluruh Indonesia.

Di Surabaya para pemilik Media Independen Online membentuk pengurus Dewan Pimpinan Daerah Media Independen Online. Hal itu diketahui setelah mereka kemarin, Rabu 17/3/21. Meksanakan rapat finalisasi pembentukan susunan keanggotaan baru DPD MIO kota Surabaya yang bertempat di Kedai PEMOEDA Jl Gubeng Pojok No 3 Surabaya.

Pada rapat pembentukan susunan baru PD MIO kota Surabaya tersebut  mendapat apresiasi dari ketua PD MIO Kota Surabaya Kiki Kurniawan yang menggawangi media Rakyatjelata.com.

 Dalam sambutannya pria yang juga akrab di panggil Kiko ini mengatakan, "Dengan berdirinya PD MIO di Surabaya diharapkan dapat membantu program kerja Dewan Pers yang mana pertumbuhan komunikasi saat ini sangatlah cepat.

Apalagi dengan adanya 47.000 media online yang ada dan tersebar di seluruh Indonesia saat ini menjadi PR besar bagi dunia Pers. Tentu sangat berat Dewan Pers bekerja sendiri dalam mengakomodir semua perusahaan Pers yang sebanyak itu." Ujar Kiki.

"Dengan terbentuknya PD MIO Kota Surabaya di harapkan dapat menjawab persoalan persoalan yang timbul di bidang Pers nantinya terutama berpikir keras untuk masa depan pers." Pungkasnya.

Dalam sesi pengambilan dokumentasi, Kiki juga meminta dukungan dan doa restunya dari seluruh pemilik media Online dan para senior di bidang kejurnalistikan yang ada di Surabaya semoga saja dalam menjalankan amanah dari seluruh rekan rekan seprofesi dan sejawat dapat berjalan dengan baik dan membawa nama MIO di Kota Surabaya dapat bermanfaat dan menjadi wadah bagi media online khususnya. (Deni)

Editor : Redaksi

suara-publik.com skyscraper