suara-publik.com skyscraper
suara-publik.com skyscraper

Dapat Proyek Dari Pemprov, Munir Kepsek MI Miftahul Huda Bersyukur

avatar suara-publik.com
suara-publik.com leaderboard

Gresik, Suara-Publik.com - Beberapa progam proyek bantuan yang dicanangkan oleh Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa khususnya di bidang pendidikan mendapat banyak apresiasi dari kalangan kepala sekolah.

Salah satu Kepsek MI di Wilayah Desa Kramat Mengare kec.Bungah ini misalnya, yang telah mendapatkan proyek rehabilisasi ruang kelas untuk persiapan pembelajaran tatap muka di musim pandemi ini.

Kepsek MI Miftahul Huda yakni Munir,S.p.d mengatakan jika dirinya merasa senang atas turun tangan nya pemerintah provinsi sehingga Sekolah nya dapat tersentuh untuk perbaikan-perbaikan kelas yang sebagian rusak. "Saya ucapkan terima kasih kepada ibu Gubernur maupun dari dinas - dinas terkait yang telah memberikan kontribusi kepada Sekolah MI Miftahul Huda Desa Kramat Bungah Ini."ungkap munir kepada suara-publik.com.senin (19/04/2021).

Menurut Munir, memang baru pertama ini sekolah Miftahul Huda dapat sentuhan dari pemerintah Provinsi. "Meskipun nilainya kecil, tapi sudah sangat membantu mas. Semoga kedepannya lagi bisa terealisasi untuk melanjutkan."imbuhnya.

Walaupun tergolong bukan sekolah Negeri.MI Miftahul Huda sendiri, memang menjadi sekolah prioritas kedua di wilayah tersebut. Dengan jumlah murid 100 lebih itu menandakan jika sekolah tersebut masih menjadikan tempat belajar dan mengajar yang diminati warga setempat.

"Kini sekolahnya sudah di renovasi dan sudah selesai, alhamdulilah sudah bisa digunkan untuk kegiatan belajar mengajar tatap muka sesuai dengan intruksi Bupati Gresik Gus Yani. Sekali lagi saya ucapkan terima kasih kepada Ibu Gubernur.ibu Khofifah Indar Parawangsa."pungkas Kepsek Munir. (Sulaiman).

Editor : Redaksi

suara-publik.com skyscraper