suara-publik.com skyscraper
suara-publik.com skyscraper

Kader PDIP Benjeng Dan Relawan Gus Yani, 4 Kali Jatuh Di Jalan Poros Desa "angker" Munggugianti

avatar suara-publik.com
suara-publik.com leaderboard

Gresik, suara-publik.com - Masyarakat sekitar Desa Bulangkulon, Kecamatan Benjeng mengeluhkan rusaknya jalan poros yang ada di wilayah Desa Munggugianti Kecamatan benjeng, kabupaten Gresik, jalan ini kerap memakan korban kecelakaan warga yang melintas.

Kondisi dilapangan, jalan paving sudah bergelombang, sebagian pavingnya sudah amburadul, bagi pengendara yang melintas sering tidak bisa menghindarinya, kondisi Ini sering membuat pengendara motor terpeleset dan jatuh.

Menurut warga setempat, Mariyono (37) saat di konfirmasi, Minggu (25/4) jalan rusak tersebut sudah lama kondisi nya sudah tidak layak di lewati. "Warga sendiri mengeluh adanya jalan mirip sirkuit off road ini, kalau belum di perbaiki akan menimbulkan kerusakan tambah parah dan ada kecelekaan lagi seperti tadi pagi ada salah satu warga yang mengalami kecelakaan di jalan itu," ungkap Mariyono.

Jalan utama ini setiap hari di lewati warga sekitar yang hendak ke pasar malam hari atau pagi hari setiap hari nya. “Jadi sebelum terjadi kecelakaan lagi mohon secepatnya di perbaiki,” pintanya.

Darno, warga desa Bulangkulon,Kecamatan Benjeng, salah satu korban yang merupakan kader partai PDIP menceritakan kronologinya, dengan kondisi yang masih kaget dirinya menjelaskan jika motor yang ditumpanginya terleleset Paving yang kondisinya berantakan, "waktu itu saya dari desa bulangkulon menuju ke Munggugianti tiba tiba ada jalan yang bergelombang motor saya langsung terplosok dan saya jatuh allhamdulilah saya tidak apa apa,"tambahnya.

"Sudah empat kali saya jatuh di sana," imbuhnya.

Darno berharap mudah mudahan jalan tersebut bisa secepatnya di perbaiki atau di perhatikan sama dinas terkait dan desa setempat, supaya tidak ada warga yang menjadi korban lagi, tutup pria yang juga relawan Gus Yani.(imam)

Editor : Redaksi

suara-publik.com skyscraper