suara-publik.com skyscraper
suara-publik.com skyscraper

Desa Peromaan, di Era Kades H. Kafil

avatar suara-publik.com
suara-publik.com leaderboard

Gresik, suara-publik.com - Pembangunan di Desa Peromaan, Kecamatan Tambak, Bawean, Kabupaten Gresik terus dilakukan. Melalui anggaran Dana Desa (DD), Kepala Desa Peromaan, Drs. H. Kafil optimis kemajuan desa akan terwujud.

Sesuai visi yang dicanangkan oleh Pemdes Peromaan di era Drs. H. Kafil, "Paromaan yang agamis,adil, makmur, mandiri,tertib dan unggul dalam bidang pertanian”

“Berbagai program pembangunan infrastruktur sudah kita jalankan, Pembinaan Sumber Daya Manusia (SDM) juga sudah kita lakukan, Untuk itu kedepan kita optimis Desa Peromaan akan semakin maju dan berkembang”, tuturnya, sabtu (19/6).

Ia memaparkan, pembangunan infrastruktur dimulai dari pembangunan jalan produksi pertanian warga menjadi prioritas. hal tersebut diharap cukup membantu warga dalam mengangkut hasil pertanian.

 “Mayoritas warga disini petani, Warga butuh akses jalan yang memadai dan tentu hal itu menjadi salah satu fokus kami ke depan untuk peningkatan pembangunannya”, ungkapnya.

Dalam mewujudkan pembangunan yang lebih baik ke depan, Kades H. Kafil mengajak warganya untuk selalu menjaga kerukunan dan bahu membahu ikut berperan dalam pembangunan desa.

“Tak dipungkiri, ada beberapa hal yang perlu diperhatikan dalam pembangunan desa kami. Butuh kerjasama yang kuat antar warga, tentunya saling mendukung dalam pembangunan." Ungkapnya.

"Untuk itu, saya selaku kepala desa terus mengimbau kepada warga untuk menjaga kerukunan, meningkatkan tali silaturahmi dan bersama secara gotong royong membangun desa yang lebih berkemajuan”, tambahnya.

Kades H. Kafil juga berharap warganya aktif berkumpul di balai desa apabila ada undangan rapat terkait desa, jika ada usulan ataupun ada keluhan tidak sungkan untuk menyampaikannya.

“Balai Desa memang untuk warga, kami siap melayani dengan baik. Apabila ada warga yang sakit, yang butuh bantuan atau lain sebagainya, kami bantu dengan baik”, terangnya.

Kades H. Kafil mengajak warganya menyatukan tekad bersama membangun Desa Peromaan menjadi semakin maju. 

“Kita tidak mau jadi desa tertinggal. Kita akan satukan tekad membangun Desa Peromaan semakin berkemajuan dari berbagai bidang. Kita punya impian, kita juga punya tekad, Desa Peromaan berkembang, maka masyarakatnya akan sejahtera, hal ini yang akan kami wujudkan”, pungkasnya.(wahyu)

Editor : Redaksi

suara-publik.com skyscraper