suara-publik.com skyscraper
suara-publik.com skyscraper

Jembatan di Sampang Ambrol, Personel BBPJN VIII Surabaya Turun ke Lokasi

avatar suara-publik.com
suara-publik.com leaderboard

SAMPANG, (suarapublik.com) - Jembatan yang merupakan akses jalan nasional yang menghubungkan Kabupaten Sampang, Pamekasan, hingga Sumenep bagian pantura. Mengalami ambrol kurang lebih 7 sentimeter dan jembatan tersebut terletak di Kecamatan Sokobanah, Sabtu (19/06/2021). 

Mendengar hal tersebut Balai Besar Pelaksanaan Jalan Nasional (BBPJN) wilayah V Surabaya. Langsung menurunkan personelnya untuk segera memperbaiki jembatan yang ambrol tersebut.

Hal tersebut dibenarkan oleh Imron Muslim salah satu warga setempat," Iya mas memang sudah diperbaiki, dan Info sementara bagi pengendara motor yang bermuatan berat sementara tidak bisa melewati Jalan di Jembatan Sowo'an karena sedang berlangsung perbaikan," Kata Imron Muslim.

Bahkan Imron beberapa menit yang lalu sempat mengpload ke media sosial Facebook. Terkait perbaikan jembatan yang ambrol di Kecamatan Sokobanah, Kabupaten Sampang.

Sedangkan Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) 3.1 Balai Besar Pelaksanaan Jalan Nasional (BBPJN) wilayah V, Candra Hervin Subandriyo, ST melalui rekanannya Slamet, saat diwawancarai melalui telepon," Personel dari Surabaya sudah turun untuk memperbaiki untuk memperbaiki jembatan tersebut. Kami juga sudah bekerja sama dengan petugas keamanan setempat ialah petugas sektor Sokobanah agar kendaraan yang bermuatan berat tidak melewati jembatan tersebut dan sementara waktu ada pengalihan arus," Kata Slamet.

Semoga saja cepat selesai dan bisa dilewati lagi oleh kendaraan yang bermuatan berat, agar perputaran ekonomi kembali ke sedia kala," Jelasnya.

Perlu diketahui Pantaun awak media di lokasi, petugas kepolisian dari Mapolsek Sokobanah sudah memasang rambu-rambu lalu lintas yang berupa garis polisi (police line) serta dilakukan sistem buka tutup. (Lex)

Editor : Redaksi

suara-publik.com skyscraper