suara-publik.com skyscraper
suara-publik.com skyscraper

Rayakan Ultah Perdana, PT. SPJ Santuni Anak Yatim dan Dhuafa

avatar suara-publik.com
suara-publik.com leaderboard

Surabaya, suara-publik.com - Memperingati hari ulang tahun ke 1 di bulan Agustus ini, PT SANDY PERKASA JASA (SPJ) berencana melakukan bakti sosial dan menyantuni anak-anak yatim serta kaum dhuafa di wilayah seputar Jatim.

Rencananya ada 250 kaum dhuafa yang mendapat paket sembako. Masing-masing paket sembako berisi beras 5 kg, gula 1 kg, 1 liter minyak goreng, 5 bungkus mie instan, snack, teh dan kopi.

anak yatim piatu yang diberikan santunan oleh PT SPJ Masing-masing anak mendapatkan bantuan uang dan bingkisan.

“Ini bagian dari rasa syukur perusahaan kami. Kegiatan yang dilakukan oleh PT SPJ ini untuk membantu masyarakat,” kata Dirut PT SPJ, Samuel Andy Atmodjo.

Selain itu, PT SPJ juga mengadakan berbagai kegiatan lomba salah satunya Lomba mencipta lagu Mars Perusahaan yang di ikuti oleh seluruh Karyawan.

Kebiasaan kegiatan sosial ditubuh PT SPJ tidak hanya dilakukan saat menjelang ultah pertamanya, hampir setiap hari Bos PT SPJ Samuel Andy Atmadja menjadi contoh teladan yang gemar memberikan bantuan kepada karyawan didalam ataupun diluar urusan pekerjaan, 

"Di masa Pandemi ini saya secara rutin memberikan vitamin dan obat-obatan agar imun karyawan tetap terjaga," ungkap Bos Andy.

Bahkan saat karyawan ada yang meninggal dunia beberapa waktu lalu karena sakit, Pihak Perusahaan PT SPJ dengan sigap menanggung semua biaya angsuran motor istri almarhum sampai lunas.

“kedepan Kegiatan ini dijalankan rutin dalam setiap tahun oleh PT SPJ, apa gunanya hidup kalau tidak mau berbagi, Harta Dunia tidak dibawa mati," pungkasnya. (Why)

Editor : Redaksi

suara-publik.com skyscraper