suara-publik.com skyscraper
suara-publik.com skyscraper

Camat Sawahan Gelar Metting Zoom, Persiapan Serbu Vaksin, Sasaran 6000 Orang Warga

avatar suara-publik.com
Foto: Salah satu Ketua RW yang mengikuti Metting Zoom
Foto: Salah satu Ketua RW yang mengikuti Metting Zoom
suara-publik.com leaderboard

Surabaya, Suara Publik - Camat Sawahan Kota Surabaya gelar Metting Zoom dalam rangka persiapan Serbu Vaksin warga se Kecamatan Sawahan. Dalam Metting Zoom tersebut, M. Yunus Camat Sawahan mengundang 1. Kapolsek 2. Danramil 3. Sekcam 4. Kepala puskesmas 5. Para Kasi Kecamatan 6. Lurah 7. Ketua LKMK dan Perwakilan RW 8. Pak Ricky 9. Pak Yudha 10. Semua relawan “sawahan menjawab” Kamis 12 Agustus 2021, melalui zoom meeting pada : *Time: Aug 10, 2021 07:00 PM Jakarta* Join Zoom Meeting https://us02web.zoom.us/j/86464036824?pwd=YWxWR1B1VHRUdnpJbS9mV1VVa3lDZz09 Meeting ID: 864 6403 6824.

Dengan luwes Camat Sawahan mengkordinir kesiapan para Kepala Puskesmas agar kegiatan vaksinasi massal tersebut berjalan dengan lancar. Sementara para Kepala Puskesmas, dengan sigap mengikuti alur kordinasi yang ditentukan Camat Sawahan. 

Dua tempat vaksinasi massal itu ditentukan di Gedung Juang dan Sekolah SMA Sint Louis yang masuk wilayah Kecamatan Sawahan. 

Selain kesiapan tenaga medis, M. Yunus juga mengkordinir jajarannya untuk menyiapkan sarana dan prasarana. Serta entry data di masing-masing Kelurahan.

Demikian juga pengamanan di kordinasi kan dengan Koramil dan Polsek serta Relawan yang ada di bawah kordinasi Camat.

Di akhir rapat koordinasi tersebut Camat Sawahan mengatakan, "untuk persiapan kegiatan ini sudah sepakat tentang sarana dan prasarana dan SDM tenaga medis serta pengamanan. Besok kita rapatkan lagi terkait jalur keluar masuk peserta vaksin serta tata letak meja para tenaga medis dalam menjalankan tugas agar tidak kedodoran saat melayani 6000 orang Undangan Vaksin dosis 2 yang dilaksanakan Kamis tanggal 12 Agustus 2021 lusa" kata M. Yunus menutup Metting Zoom.

Editor : Redaksi

suara-publik.com skyscraper