suara-publik.com skyscraper
suara-publik.com skyscraper

Pencurian di Siang Bolong, 3 HP dan 1 ATM Raib Digondol Maling

avatar suara-publik.com
Foto: Korban saat laporan ke polisi
Foto: Korban saat laporan ke polisi
suara-publik.com leaderboard

 

Gresik, suara-publik.com - Nasib sial alias apes dialami oleh salah satu pemilik warung kopi yang berjualan di Jl. Kedung Watu Desa Kedung Sumber Kecamatan Balongpanggang - Gresik.

Saat lengah, tiga buah HP (hand phone), satu buah ATM BRI, dan KTP yang ada dibelakang HP berhasil digasak maling. Dua buah HP itu diketahui milik pemilik warung dan milik pegawainya.

Kejadian itu dilakukan oleh pelaku saat siang bolong, dan mereka diduga berjumlah dua orang memakai motor jenis matic. Modus yang mereka gunakan berpura pura sebagai pembeli.

Menurut korban, Lala saat di konfirmasi wartawan mengatakan, saat kejadian dia berada didalam kamar. Sedangkan didalam warung saat itu ada pegawainya bersama dua orang pelanggan.

"Saat kejadian, saya didalam kamar dan di dalam warung saat itu ada dua orang pembeli bersama pegawai saya," terang Lala, Kamis, 26/8/2021.

Karena ada keperluan dengan warung sebelah, pegawainya pergi ke warung sebelah sebentar. Kondisi ini digunakan para pelaku untuk menggasak HP yang ada di meja dan langsung kabur.

Setelah pegawainya kembali dari warung sebelah, betapa kagetnya saat mengetahui bahwa HP miliknya dan milik juragannya yang saat itu di cash hilang. Pegawai itu langsung teriak memanggil manggil dirinya sambil nangis.

"Mbak mbak, hp nya hilang," jelas Lala menirukan pegawainya.

Akibat kejadian itu, korban langsung melaporkan kejadian pencurian itu ke Mapolsek Balongpanggang.

Kapolsek Balongpanggang AKP. Tulus membenarkan kejadian pencurian yang terjadi diwilayahnya tersebut.

"Korban sudah kita mintai keterangan dan kita buatkan laporan," ungkap Kapolsek Tulus singkat.

Akibat kejadian itu, korban diperkirakan menderita kerugian sekira empat juta rupiah.(7ack)

Editor : Redaksi

suara-publik.com skyscraper