suara-publik.com skyscraper
suara-publik.com skyscraper

Gelar Pisah Sambut Lurah Kutisari, Tiyar Junaedi Diganti Galuh Meta Indarwati

avatar suara-publik.com
suara-publik.com leaderboard

Surabaya, (suarapublik.com) – Kelurahan Kutisari, Kecamatan Tenggilis Mejoyo, Surabaya menggelar acara pisah sambut lurah baru di aula Kelurahan Kutisari. 

Sebelumnya, Tiyar Junaedi, S.TP.M, KK selaku Lurah yang lama, kini dilanjutkan oleh Galuh Meta Indarwati, S.STP, sebagai Kepala Kelurahan Kutisari yang baru.  

Dalam undangannya, turut hadir jajaran Muspika, Muspida dan para pengurus RW dan seluruh pegawai kelurahan. 

Dalam sambutannya, Mantan Lurah Kutisari, Tiyar mengucapkan selamat menjabat di Kelurahan kepada yang baru dan menyampaikan ucapan terima kasih kepada staf dan pejabat di Kelurahan Kutisari yang telah banyak membantu tugas-tugasnya.

"Kami ucapkan kepada kepada Lurah yang baru untuk menggantikan jabatannya di Kelurahan Kutisari ini. Semoga lancar dan ini adalah amanah, " kata Tiyar saat membuka acara tersebut, Sabtu, (23/102021).

"Selain itu, Kami atas nama pribadi, meminta maaf kepada seluruh staf di kelurahan serta semua pengurus kampung, apabila ada kesalahan selama menjabat sebagai Lurah Kutisari. Walaupun begitu bila di dalam perjalanannya ada kesalahan pasti bukan kesengajaan," tambahnya. 

Masih Tiyar, pada acara perpisahan tersebut, Tiyar menyatakan bahwa sebenarnya tidak ada kata perpisahan dengannya, hanya tempat tugasnya saja yang berbeda. “Hal terpenting adalah niat baik untuk kemajuan Kelurahan Kutisari," ucapnya. 

Tiyar mengharapkan agar kedekatan itu bisa dilanjutkan dengan lurah yang baru, sehingga bisa menciptakan kerja sama yang harmonis antara lurah dan pegawai kelurahan. "Kami berharap kepada seluruh jajaran pegawai di kelurahan agar bersinergi dan menciptakan keharmonisan dalam bekerja, "Imbuh Tiyar. 

Ditempat yang sama, Lurah Kutisari yang baru menjabat tersebut, Galuh Meta Indarwati, S.STP mengatakan, bahwa acara pisah sambut ini bertujuan untuk merekatkan hubungan silaturahmi antara pejabat baru dengan pejabat lama serta dengan seluruh Staf seluruh Kelurahan Kutisari dan anggota lainya. (Ony)

Editor : Redaksi

suara-publik.com skyscraper