suara-publik.com skyscraper
suara-publik.com skyscraper

Minta Jaga Kesehatan, Karo Kesra Jatim Beri Motivasi Kafilah di STQH Nasional Kota Jambi

avatar suara-publik.com
suara-publik.com leaderboard

SURABAYA, (suarapublik) - Kepala Biro Kesra Jatim, H Imam Hidayat turut memberikan motivasi pada Kafilah Jatim pada STQH Nasional di Kota Jambi untuk senantiasa menjaga kesehatan. Hal itu ia sampaikan saat bersilaturahmi di penginapan Kafilah Jatim di Rumah Kito Jambi. 

Dikatakannya, kompetisi yang bergengsi ini melibatkan peserta dari berbagai daerah di Indonesia, dan mempertandingkan kemampuan dalam penguasaan Al-Qur'an. "Kesempatan yang baik ini harus diperhatikan untuk senantiasa menjaga kesehatan, karena itu modal kita selama berlomba," katanya, seperti di kutip infopublik

Pada kesempatan itu, ia memberikan semangat dan motivasi kepada kafilah Jatim dengan pesan yang tegas. "Prestasi dalam STQH adalah penting, namun kesehatan adalah aset terbesar kita. Selama berlomba, jaga kesehatan dengan baik," terangnya.

Beliau juga menekankan pentingnya menjaga pola makan yang seimbang, tidur yang cukup, dan olahraga ringan sebagai bagian dari persiapan dan pemeliharaan kondisi fisik selama kompetisi. "Kesehatan adalah fondasi keberhasilan. Semua prestasi yang kita raih akan lebih berarti jika didukung oleh tubuh yang sehat dan bugar," tambahnya.

Motivasi dari Kepala Biro Kesra Jawa Timur disambut baik oleh kafilah Jatim, yang bersemangat untuk memberikan yang terbaik dalam STQH Nasional. Mereka berjanji untuk menjaga kesehatan mereka dengan baik selama kompetisi, menjadikan pesan dari pemimpin mereka sebagai inspirasi.

Dengan semangat yang tinggi dan perhatian terhadap kesehatan, kafilah Jawa Timur siap berkompetisi dengan baik dalam STQH Nasional di Jambi, menunjukkan bahwa prestasi dan kesehatan dapat bersinergi untuk mencapai keberhasilan yang lebih besar. (Red)

Editor : Redaksi

suara-publik.com skyscraper