suara-publik.com skyscraper
suara-publik.com skyscraper

Srikandi Satlantas Polres Gresik Gelar Patroli dan Berbagi Makanan di Masjid Baitus Salam

suara-publik.com leaderboard

GRESIK, (suara-publik.com) - Srikandi Satlantas Polres Gresik menggelar patroli pengamanan sholat Jumat dan Jumat Berkah di Masjid Baitus Salam, Jalan Dr. Wahidin, Kebomas, Gresik, pada Jumat, (31/5/2024).

Dalam kegiatan ini, Satlantas Polres Gresik tidak hanya menjaga keamanan selama ibadah sholat Jumat berlangsung, tetapi juga berbagi puluhan bungkus makanan berupa nasi dan lauk pauk kepada jamaah.

Kegiatan ini merupakan wujud kepedulian Polri terhadap masyarakat, khususnya dalam rangka menjalin kedekatan dengan masyarakat. Patroli dan pembagian nasi ini diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat saat beribadah, serta membantu mereka yang membutuhkan.

Kapolres Gresik, AKBP Adhitya Paji Anom melalui Kasat Lantas AKP Derie Fradesca menyampaikan kegiatan ini bertujuan memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat saat beribadah, serta membantu mereka yang membutuhkan.

Kegiatan ini mendapat apresiasi dari masyarakat. Banyak jamaah yang mengucapkan terima kasih kepada Satlantas Polres Gresik atas kepedulian mereka.

Salah satu jamaah bernama Ahmad, mengatakan bahwa kegiatan ini sangat bermanfaat bagi masyarakat.

"Terima kasih kepada Satlantas Polres Gresik atas kepeduliannya. Pembagian nasi ini sangat membantu kami, terutama bagi mereka yang kurang mampu," ujarnya.

Polres Gresik berkomitmen untuk terus melayani masyarakat dengan sebaik-baiknya. Berbagai kegiatan dilakukan untuk mewujudkan hal tersebut, seperti patroli, razia, dan kegiatan sosial lainnya.

Kasat lantas AKP Derie Fradesca menambahkan bahwa Polri harus selalu hadir di tengah-tengah masyarakat dan memberikan rasa aman dan nyaman bagi mereka.

"Polri harus selalu hadir di tengah-tengah masyarakat dan memberikan rasa aman dan nyaman bagi mereka. Kami akan terus berupaya untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat," ucapnya. (imam)

Editor : suarapublik

suara-publik.com skyscraper