suara-publik.com skyscraper
suara-publik.com skyscraper

Travel Umroh PT. Al - Azizah di Sampang Resmi Dibuka, Ketua Pengurus Pusat Sampaikan 5 Langkah Pasti dalam Memilih PPIU

suara-publik.com leaderboard

Travel Umroh PT. Al - Azizah di Sampang Resmi Dibuka, Ketua Pengurus Pusat Sampaikan 5 Langkah Pasti dalam Memilih PPIU

SAMPANG, (suara-publik.com) -  Pembukaan PT. Al - Azizah Travel Umroh di Kabupaten Sampang disambut hangat oleh masyarakat sekitarnya. Acara tersebut di buka dengan bacaan Yasin dan sholawat nabi, bertempat Gedung Aula Kafe Gono Gini, di Dusun Sembung, Desa Jatra timur,  Kabupaten Sampang, Madura, Jumat, (7/6/2024).

Hadir dalam acara tersebut, Ketua pengurus pusat PT. Al Azizah H. Abdul Aziz Baswedan (Paman Anis Baswedan) dan Ketua Pengurus Daerah, KH Imam Muktik beserta rombongan nya, Pj. Kepala Desa Jatra Timur, 30 orang calon jama'ah umroh PT. Azizah Travel dan Tour, tokoh agama dan tokoh masyarakat.

Pengurus Pusat, H. Abdul Aziz dalam sambutannya menyampaikan, ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada masyarakat dan calon peserta jemaah umroh yang telah hadir dalam peresmian PT. Al Azizah di Kabupaten Sampang sebagai Penyelenggara Perjalanan Ibadah Umroh (PPIU) yang telah membantu umat Islam untuk  menunaikan Ibadah Umroh dan Haji Khusus.

"Kami mengucapkan rasa syukur dan terima kasih kepada semuanya yang turut hadir dan mendukung dalam meresmikan kantor PT. Travel dan Tour ini yang dibuka pada hari ini," ucap H. Abdul Aziz, Jum'at, (7/6/2024).

Abd. Aziz mengingatkan kepada para jamaah agar berhati-hati dalam memilih penyelenggara perjalanan ibadah umroh (PPIU) tersebut dengan 5 (lima) Pasti, yakni, 

1. Pastikan nama Travel, dan izin PPIU-nya dari Kementerian Agama, jangan sampai travel yang digunakan termasuk Travel yang bermasalah.

2. Pastikan tanggal dan Jam Jadwal Keberangkatan ke tanah suci, nama maskapai yang digunakan dan nomor penerbangannya.

3. Pastikan nama hotel yang akan ditempati jamaah dan alamatnya baik di Madinah maupun di Mekah

4. Pastikan harga Paket Umroh tersebut dan apa saja yang akan diterima jamaah dengan harga tersebut.

5. Pastikan Visa yang digunakan oleh Jamaah umroh tersebut.

Dengan 5 (lima) Pasti, tutur Abdul Aziz ini, diharapkan jamaah tidak akan tertipu oleh penyelenggara-penyelenggara nakal yang senantiasa memanfaatkan dan merugikan jamaah umroh atau haji.

Peresmian travel umroh tersebut diakhiri dengan pembacaan doa bersama. (Lex)

Editor : suarapublik

suara-publik.com skyscraper