suara-publik.com skyscraper
suara-publik.com skyscraper

Polsek Balongpanggang Tanam Bibit Pohon di Waduk Citani alam

suara-publik.com leaderboard

GRESIK, (suara-pubik.com) - Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-78 tahun 2024 dengan tema "Polri Presisi menuju Indonesia Emas, Transformasi Ekonomi yang Inklusif dan Berkelanjutan", Polsek Balongpanggang Polres Gresik mengadakan kegiatan penanaman bibit pohon di area Waduk Citani, Desa Wotansari, Kecamatan Balongpanggang, Rabu, (26/6/2024).

Acara ini dihadiri oleh Kapolsek Balongpanggang beserta anggota, dan seluruh perangkat Desa Wotansari, Kecamatan Balongpanggang Kabupaten Gresik.

Kapolres Gresik, AKBP Adhitya Panji Anom melalui Kapolsek Balongpanggang AKP Moch Dawud menjelaskan bahwa kegiatan penanaman pohon ini dilakukan dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-78 dan sebagai bentuk dukungan terhadap program pemerintah dalam penghijauan.

"Kegiatan ini merupakan wujud kepedulian Kepolisian terhadap kelestarian lingkungan dan sebagai bentuk bakti kami kepada masyarakat," ujar AKP Moch Dawud.

Selain itu, penanaman pohon ini juga bertujuan untuk menjaga kelestarian lingkungan dan meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya menjaga alam. (imam)

Editor : suarapublik

suara-publik.com skyscraper