suara-publik.com skyscraper
suara-publik.com skyscraper

PSHT Ranting Benjeng Gelar Tasyukuran Sambut Siswa Private sebagai Warga Baru

suara-publik.com leaderboard

GRESIK, (suara-publik.com) - Sebagai ungkapan rasa syukur atas pengesahan menjadi warga Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT), sedikitnya 20 orang warga baru (siswa privat) Ranting Benjeng menggelar tasyakuran bertempat di Balai Desa Sirnoboyo pada Selasa, (9/7/2024) malam.

Acara ini dihadiri Wakil Ketua Ranting SH Terate Benjeng, sekaligus Ketua Koordinator Pelatih Privat, Kangmas Joni Laplata, Pelatih Privat, Mas Vian, Jajaran Pengurus Ranting Benjeng, warga Setia Hati Terate Benjeng dan siswa polos.

Pada kesempatan ini, Wakil Ketua Ranting SH Terate, Kangmas Joni Laplata, mewakil Ketua Ranting, Kangmas Agus Wulur, dalam sambutannya, bagi mereka yang sudah menjadi keluarga besar SH Terate untuk wajib menjaga marwah SH Terate. Sebab, selama menjadi siswa didik untuk menjadi manusia yang berbudi pekerti luhur, beratitude, bisa memilah mana benar dan salah dan bertaqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa.

"Apapun resikonya sebagai warga SH Terate, tetap menjaga warwah organisasi SH Terate," ujar Kangmas Joni.

Kangmas Joni juga berpesan kepada warga baru agar tetap belajar dan terus belajar untuk menggali ilmu yang sedalam-dalamnya tanpa batas.,

"Setelah disahkan, untuk terus menggali ilmu yang ada di SH Terate, dengan tetap belajar dan belajar. Kemudian dalam setiap pertemuan antara warga Setia Hati Terate dimanapun berada, untuk selalu menjunjung adab, terutama dengan warga yang lebih senior," tandasnya.

Kegiatan tasyakuran berjalan dengan penuh rasa kekeluargaan dan kebahagiaan. Setelah itu acara dilanjutkan dengan ramah tamah dengan menikmati hidangan nasi tumpeng dengan aneka kuliner. (imam)

Editor : suarapublik

suara-publik.com skyscraper