suara-publik.com skyscraper
suara-publik.com skyscraper

Perkuat Keimanan, Polres Gresik Gelar Ngaji Bareng Ustadzah Marwa

suara-publik.com leaderboard

GRESIK, (suara-publik.com) -  Memantapkan ilmu agama, Polres Gresik menggelar pengajian di Masjid Al-Aziz Polres Gresik. Pengajian khusus bagi perempuan, termasuk Polwan, ASN, dan PHL, dengan tema "Pentingnya Menambah Ilmu Agama dalam Kehidupan Sehari-hari".

Ustadzah Marwa, pemateri dalam pengajian ini, menyampaikan tentang pentingnya adab dan etika wanita dalam agama Islam dalam pergaulan sehari-hari. Kamis, (11/72024).

Salah satu bukti keimanan yang dimiliki seorang wanita adalah rasa malu dalam berbuat dosa dan maksiat. Ustadzah Marwa juga menekankan bahwa seorang istri dapat masuk surga dari pintu manapun jika dia menjalankan sholat 5 waktu, puasa Ramadhan, dan taat kepada suami.

Lebih lanjut, beliau mengingatkan para wanita agar tidak terlalu akrab dan dekat dengan laki-laki yang bukan mahramnya.

Sementara itu, Kapolres Gresik AKBP Adhitya Panji Anom berpesan kepada para peserta pengajian untuk mengimplementasikan ilmu agama yang telah mereka pelajari dalam kehidupan sehari-hari. Kapolres juga berharap agar pengajian ini dapat meningkatkan keimanan dan ketakwaan para peserta.

"Pengajian ini diharapkan dapat meningkatkan kesadaran para perempuan tentang pentingnya ilmu agama dan memotivasi mereka untuk terus belajar dan mengamalkan ilmu agama dalam kehidupan sehari-hari," pesan Kapolres Gresik. (imam)

Editor : suarapublik

suara-publik.com skyscraper