suara-publik.com skyscraper
suara-publik.com skyscraper

15 Personil Kepolisian Amankan Jalannya Seleksi Panwascam.

avatar suara-publik.com
suara-publik.com leaderboard

Dilaporkan oleh : Hery Masduki  

BONDOWOSO, (Suara Publik) - Dalam rangka mengamankan jalannya tes calon Panitia Pengawas Kecamatan (Pawascam), Kepolisian Resor Bondowoso melakukan pengamanan di area gedung dan diluar area BLK.

Kapolsek Tenggarang AKP Sudjatmianto, mengatakan, pengamanan jalannya tes Panwascam yang berada diwilayah Kecamatan Tenggarang ini, memang menjadi tanggung Polsek Tenggarang. Namun demikian, pihaknya tidak hanya melibatkan anggota Polsek Tenggarang. Akan tetapi semua kesatuan dari Polres Bondowoso dilibatkan dalam pengamanan ini, seperti Satuan Polisi lalulintas, Intelkam, Reskrim, Sabhara dan Provost.

“Ini kami lakukan untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak kita inginkan, sehingga pelaksanaan tes Panwascam ini berjalan lancar, dalam pelaksanaan ujian ini, tentunya Kepolisian sangat  berkwajiban untuk pengamanan ini, “kata kapolsek. 

Selain pengamanan didalam lokasi BLK, petugas juga mengamankan area pintu gerbang. Disana ada petugas Lalulintas yang mengatur keluar masuknya peserta. Mengingat yang dilalui peserta merupakan jalan nasional, sehingga perlu ekstra pengamanan.

“Kita telah menempatkan empat anggota Satlantas untuk mengamankan jalur diluar area, agar tidak terjadi kecelakaan. Dan total angggota yang mengamankan kegiatan ini ada 15 personel,”ujarnya.

Kapolsek Tenggarang ini berharap, pelaksanaan kegiatan tes panwascam ini berjalan dengan baik, lancar dan aman. (her)

Editor : Redaksi

suara-publik.com skyscraper