suara-publik.com skyscraper
suara-publik.com skyscraper

KH. Ahmad Fauzan: Saya Minta Doa dan Dukungan Para Kyai dan Ulama.

avatar suara-publik.com
suara-publik.com leaderboard

Laporan : Rehan.

BONDOWOSO, (Suara Publik) - Calon Anggota DPR-RI daerah pemilihan (Dapil) III, Bondowoso, Situbondo dan Banyuwangi ini melakukan kunjungan ke sejumlah pondok pesantren di Bondowoso.

Rangkaian kunjungan di sejumlah Pesantren itu, disambut baik oleh kalangan para kiyai, seperti KH Kurdi Sulaiman, KH Suwari, KH Muhtadi, dan sejumlah kiyai khos lainnya. Tidak hanya itu, KH Ahmad Fauzan ini juga melakukan kegiatan kerja sebagai anggota DPRD Provinsi Jatim, dengan dinas di Pemkab dan masyarakat Bondowoso.

KH Ahmad Fauzan, di depan para ulama Bondowoso, meminta doa restu sekaligus berpamitan untuk ikut pemilihan calon legislative ditingkat pusat. "Saya mohon izin dan mohon restu meminta dukungan dari para ulamak, kiyai dan masyarakat Bondowoso, khususnya dapil III,”ucapnya.

Permintaan KH. Ahmad Fauzan tersebut, diamini para kiyai dan ulama di Kecamatan Jambesari dan Tamanan.

100%100%

Masih menurut Ahmad Fauzan, keikutsertaannya dalam pesta demokrasi itu merupakan kesempatan seorang santri ikut masuk dalam jajaran politik, ketika santri diminta untuk memberikan sumbangsih dan pemikiran untuk bangsa dan Negara maka harus siap. “Sebentar lagi pemilihan umum akan dilaksanakan yang bersamaan dengan pemilihan Presiden. Maka, sebagai santri harus bisa mengamankan amanah ulamak,”katanya.

Ia mengatakan sebagai santri, tidak pernah meminta mencalonkan diri, namun dicalonkan oleh partai, dan memrintahkan kadernya jika memang ada yang berkompeten. "Karena saya sebagai kader NU yang dicalonkan oleh PPP, saya harus siap untuk Negara dan Bangsa, " imbuhnya.

Editor : Redaksi

suara-publik.com skyscraper