suara-publik.com skyscraper
suara-publik.com skyscraper

Aspeparindo Ikut Lelang Pengelolaan Parkir di Kota Madiun

avatar suara-publik.com
(kiri) Ketua DPC Aspeparindo Kota Madiun, Roby Rohmana,S.Sos
(kiri) Ketua DPC Aspeparindo Kota Madiun, Roby Rohmana,S.Sos
suara-publik.com leaderboard

MADIUN (Suara Publik)- "Setelah kami meresmikan kantor Dewan Pengurus Cabang (DPC) Asosiasi Pengelola Parkir Indonesia (Aspeparindo) Kota Madiun, selanjutkan kami akan mengikuti tender lelang pengelolaan parkir di kota Madiun dalam ini dengan Dinas Perhubungan," ungkapkan Ketua DPC Aspeparindo Kota Madiun, Roby Rohmana,S.Sos kepada www.suara-publik.com ketika ditanya tentang rencana program lebih lanjut setelah memiliki kantor sekretariat yang baru diresmikan oleh Ketua DPW Aspeparindo, Agung Santosa.

Roby sapaan akrab pria yang gemar berolahraga golf ini, lelang tentang pengelolaan parkir ada pada tiga Kecamatan di Kota Madiun, yakni Kartoharjo, Mangunharjo dan Taman.

Baca Juga: Merasa Dibohongi & Dirugikan, Warga Lowokwaru “Polisikan” Warga Bumiaji

Berapa nilai lelang pengelolaan parkir di wilayah Kota Madiun ?. Roby mengaku belum tahu nilai lelang yang di tawarkan untuk tahun 2021. "Yang jelas untuk lahan yang di lelang untuk pengelolaan parkit di Kota Madiun adalah baju jalan," ujarnya.

Baca Juga: Raih Suara Terbanyak, Chandra Kembali Terpilih Pimpin GOP

Sementara itu, Ketua Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Aspeparindo Jawa Timur, Agung Santoso menyambut, baik rencana DPC Aspeparindo Kota Madiun yang merencanakan bakal mengikuti tender lelang Pengelolaan Parkir di Kota Madiun.

Baca Juga: Pelantikan Pengurus WaGS Terselenggara Lancar & Sukses di Desa Haluaan, Menganti, Gresik

"Aspeparindo adalah sebuah organisasi profesi dalam ini wadah para pengelola parkir, baik yang perorangan maupun dalam bentuk badan hukum, sehingga bila ikut tender lelang yang di ajukan adalah sebuah Perusahaan yang bergerak bidang perpakiran," ujar Agung yang rencana Januari 2021 melantik/mengukuhkan DPC Aspeparindo Kabupaten Tuban, Lamongan dan Malang. (dwi/san)

Editor : Redaksi

suara-publik.com skyscraper