suara-publik.com skyscraper
suara-publik.com skyscraper

DPC Gercin Bagikan Masker di Desa Nondang-Maluku Utara

avatar suara-publik.com
DPC Gercin saat bagi masker di Desa Nondang-Maluku Utara
DPC Gercin saat bagi masker di Desa Nondang-Maluku Utara
suara-publik.com leaderboard

HALMAHERA SELATAN (Suara Publik)- Dewan Pimpinan Cabang Gerakan Rakyat Cinta Indonesia (DPC Gercin) Kabupaten Halamahera Selatan, Maluku Utara menyelenggarakan silaturahmi bersama masyarakat Desa Nondang, Kecamatan Bacan Barat, Senin (25/1/2021).

DPC Garcin di Kabupaten Halmahera Selatan, Maluku Utara membagikan masker gratis kepada masyarakat Desa Nondang, Kabupaten Halmahera Selatan, Maluku Utara guna memutus mata rantai COVID-19. DPC Garcin Halmahera Selatan juga meninjau kemajuan pembangunan di sejumlah Desa guna memastikan percepatan pembangunan desa. Hal ini di sampaikan Ketua DPC Gercin Halmahera Selatan, Muhajir Abubakar, kemarin.

Ia melanjutkan, DPC Gercin Halmahera Selatan selalu berkontribusi di garda terdepan demi kemajuan bangsa dan negara. “Kami memastikan di tengah pandemi ini bukan menjadi alasan berhentinya pembangunan, baik di sektor infastruktur maupun pembangunan sumber daya manusia. Karena ini adalah amanat undang-undang yang harus di laksanakan,” ujar Muhajir. Selain pembagian masker, DPC Gercin Halmahera Selatan juga bekerjasama dengan pihak Pemerintah Daerah untuk menyumbang ide dan gagasan guna untuk kemajuan daerah. “Kami akan selalu bersama pemerintah dan masyarakat mendukung program pemerintah selama itu terkait kepentingan umum. Kami juga bisa bekerja sama dengan pemerintah Kabupaten Halmahera Selatan demi mengawal percepatan pembangunan,” tutur Muhajir.

Ketua Dewan Pimpinan s Daerah (DPD) Garcin Maluku Utara, Suyatno Kahar mengatakan, berkat Muliansyah Abdurrahman selaku Korwil Maluku dan Maluku Utara yang peduli terhadap daerah ini. “Kami bisa bersama dengan DPP GERCIN bisa menyumbang Masker untuk Maluku Utara. Sebagaimana di sampaikan Ketua DPC Gercin Halmahera Selatan,” ucap Yatno yang dikenal Dosen UMMU Ternate.

Suyatno menambahkan, semoga Gercin bisa berbagi, selain Ternate, Halmahera Selatan dan daerah - daerah lain yang ada di Provinsi Maluku Utara. Sukses DPC GERCIN Halmahera Selatan dan sekali lagi terima kasih kepada DPP GERCIN dan Korwil.  Semoga bantuan ini sangat bermanfaat untuk masyarakat di Maluku Utara. (dwi)

Editor : Redaksi

suara-publik.com skyscraper