suara-publik.com skyscraper
suara-publik.com skyscraper

Bulan Ramadhan, Kantor Gadai Emas Santuni Anak Yatim dan Bagi-bagi Takjil

avatar suara-publik.com
suara-publik.com leaderboard

SAMPANG, (suarapublik.com) - Indahnya berbagi di bulan Ramadhan Kantor Gadai emas Santuni anak yatim dan bagi-bagi takjil di Desa Jatra timur, Kecamatan Banyuates, Kabupaten Sampang, Madura, Jawa Timur, Jumat, (22/04/2022).

Hadir dalam acara santunan anak yatim dan pembagian Parsel dan uang kepada anak yatim tersebut, ialah pegawai dari Gadai emas Santunan tersebut dilaksanakan di Desa Jatra timur, tepatnya di tiga Dusun Sembung, Galis, dan dung gadung. 

"Alhamdulillah santunan kepada anak yatim terlaksana dengan sempurna di Kecamatan Banyuates Desa Jatra timur. Kami santuni sekitar Puluhan anak yatim dan juga pembagian Ratusan takjil kepada beberapa Pengendara roda dua maupun roda empat.

Menurut Adi selagi kepala Kantor Gadai emas, suksesnya acara santunan ini tidak lepas dari dukungan para sahabat Perangkat Desa Jatra timur (Pemdes).

"Semoga kedepan dengan adanya santunan ini, bisa bermanfaat. 

Sementara Ibu dari anak yatim mengucapkan terimakasih banyak kepada Gadai emas. Semoga semakin maju dan solid, dan tetap melayani pelanggan nya sehingga bisa puas dan terpercaya ," tukasnya. (Lex)

Editor : Redaksi

suara-publik.com skyscraper