suara-publik.com skyscraper
suara-publik.com skyscraper

Kapolrestabes Surabaya Beri Sepeda Pada Rangga Donat, Bhabinkamtibmas Bantu Permodalan Nasi Babat Ibunya

avatar suara-publik.com
suara-publik.com leaderboard

Surabaya, suara publik - Kapolrestabes Surabaya Akhmad Yosep hari ini Rabu 28 Juni 2022 memberikan sepeda pada Rangga penjual Donat. Sementara Bhabinkamtibmas Luthfi Ersi membantu permodalan ibu Rangga dagang Nasi Babat.

Baca juga: http://suara-publik.com/detailpost/lurah-kupang-krajan-bersama-babinsa-bhabinkamtibmas-dan-deteksi-dini-berdayakan-umkm-kader-pkk

Kapolrestabes Surabaya Kombes Akhmad Yosep saat mengamankan demo penutupan Holywings di Basuki Rahmat Surabaya, melihat Rangga yang berjualan Donat di dekat para pendemo. Sebagai seorang pemimpin yang baik dan bijaksana, Kombes Pol mengajak Rangga ke kantor nya.

Setibanya di kantor, Kopiah hitam yang biasa dipakai, diberikan kepada Rangga. Bukan itu saja, Kapolrestabes Surabaya juga memberikan sepeda angin untuk transportasi menuju ke sekolah. Selain sepeda angin, Kombespol Akhmad Yosep memberikan Alat Tulis Sekolah lengkap dan Sembako.

Sebelumnya, Luthfi Ersi Bhabinkamtibmas Kupang Krajan kecamatan Sawahan kota Surabaya juga memberikan bantuan permodalan bagi 3 ibu PKK. 1 diantaranya adalah ibu Evi yang notabene adalah ibu nya Rangga. Permodalan tersebut untuk berjualan nasi babat dan es jus aneka buah di jalan pasar kembang. 

100%100%

Bhabinkamtibmas Luthfi Ersi tidak sendirian dalam membantu PKK. Tapi bersama dengan Lurah Kupang Krajan serta Babinsa yang ditunjang pula oleh tokoh masyarakat setempat.

Terpisah, Agus Ayah dari Rangga pada Kapolrestabes Surabaya mengucapkan beribu terimakasih. "Pada pak Kapolrestabes saya ucapkan beribu terimakasih atas perhatian dan bantuannya selama ini pada Rangga. Saya belum tentu bisa membalas kebaikan bapak. Semoga pak Yosep selalu diberikan kesehatan yang prima dan dilancarkan segala urusannya" kata Agus pada suara publik.(*)

Editor : Redaksi

suara-publik.com skyscraper