suara-publik.com skyscraper
suara-publik.com skyscraper

Polres Gresik Salurkan Hewan Kurban, 11 Sapi dan 73 Kambing Pada Idul Adha 1443 H

avatar suara-publik.com
suara-publik.com leaderboard
Gresik. (suarapublik.com) - Polres Gresik menyalurkan 84 hewan kurban pada Hari Raya Idul Adha 1443 H. Diantaranya 11 ekor sapi dan 73 ekor kambing. 

Diawali dengan sholat idul adha di Masjid Al-Aziz Polres Gresik kemudian penyembelihan digelar di lapangan tembak Polres Gresik. Minggu (10/07/2022). 

Hewan kurban ini diserahkan langsung kepada panitia kurban di setiap masing-masing Masjid, Pondok Pesantren, Kodim 0187 Gresik, Yayasan panti asuhan, Mushola dan lainnya oleh Kapolres Gresik AKBP Mochamad Nur Azis. 

Alumnus Akpol 2002 ini menuturkan penyerahan hewan kurban adalah bentuk partisipasi dan kepedulian kepada masyarakat Gresik menyambut hari raya Idul Adha 1443 H. 

"Termasuk meningkatkan kebersamaan personil dan keluarga besar Polres Gresik serta masyarakat dalam meningkatkan keimanan dan ketaqwaan terhadap Allah SWT," ujar Kapolres. 

Kapolres mendoakan semoga kita semua mendapatkan berkah dan rida dari Allah SWT di momen peringatan Hari Raya Idul Adha. 

“Idul Adha menanamkan nilai-nilai pengorbanan dan keikhlasan," tutupnya.

Ketua MUI Kabupaten Gresik KH Mansoer Shodiq menyampaikan terima kasih atas penyerahan bantuan hewan qurban ini, nantinya dagingnya akan dibagikan. 

"Terimakasih kepada Kapolres Gresik atas hewan kurban yang diberikan," ucapnya.(imam)

Editor : Redaksi

suara-publik.com skyscraper