suara-publik.com skyscraper
suara-publik.com skyscraper

Kopi Bongkar PT. Bisa, Merambah di RT RW

avatar suara-publik.com
Foto: Sabar mantan ketua RW 3 saat Kopi Bongkar
Foto: Sabar mantan ketua RW 3 saat Kopi Bongkar
suara-publik.com leaderboard

Surabaya, suara publik - Kopi Bongkar PT Bisa kini merambah ke perkampungan padat penduduk. Hal itu terlihat saat PT Bisa mengadakan acara motivasi marketing di RT 3 RW 3 Kupang Krajan Surabaya.

Dalam Undangan yang diterima redaksi suara publik lewat WA menyebutkan.

*Assalamu'alaikuum...*

Mengundang Panjenengan dan Teman Teman Smua... pada acara Table Talk Aku Kamu Kita Bisa... sebagai rencana *Pengembangan Jaringan dan Persiapan Acara Recognition PT. BISA yg rencananya akan diadakan di Suroboyo*...

Guest Speaker :

*Sang Maestro Bang Uje*

(Founder skaligus Leader BISA)

Sabtu, 13agust.'22

09.00 WIB.

di Grha Istighfar 

Kupang Krajan Lor I No. 25 Suroboyo.

Wassalam,

Agussis.

*AKU KAMU KITA BISA !!!*

Dalam pantauan suara publik, kegiatan yang dihadiri oleh mantan Ketua RW dan Ketua RW 03 beserta jajaran dan tokoh masyarakat ini termasuk UMKM, sebab hanya modal kecil namun bisa mengeruk pendapatan yang yang lumayan besar. Sehingga menarik perhatian para pengurus RW 3 Kupang Krajan dan sekitarnya untuk bergabung dengan PT. Bisa. 

Kopi Bongkar adalah produk andalannya, selain itu banyak produk berkualitas yang ada. Namun Terlihat dari pertemuan tersebut Kopi Bongkar yang paling laris. Hal itu tentu bukan tanpa sebab.

Karena produk ini sangat manjur untuk mengatasi badan lesu, letih dan loyo. "Kopi Bongkar sangat membantu saya dalam menjalankan kegiatan. Sebagai penderita Diabetes mellitus tipe2 tentu sulit untuk melakukan kegiatan sosial RT RW yang saya emban" papar Kusworo Ketua RW 3 Kupang Krajan.

 

 

Editor : Redaksi

suara-publik.com skyscraper