suara-publik.com skyscraper
suara-publik.com skyscraper

Dirut RSD Ketapang Kunjungi Rumah Duka, Janji Benahi Pelayanan

avatar suara-publik.com
suara-publik.com leaderboard

SAMPANG, (suarapublik.com) - Pererat tali silaturahmi, dr Sukarno, selaku Direktur RSD Ketapang Sampang beserta stafnya mengunjungi rumah duka sebagai bentuk berbela sungkawa yang berada di Desa Bira Timur Sokobanah, Senin (29/08/2022). 

Kehadiran orang nomor satu di lingkungan RSD ketapang ke rumah duka atas meninggalnya pasien dari orang tua Khoirul Anam salah seorang wartawan di Sampang yang sempat dirawat di RSD Ketapang, sebagai wujud rasa tanggung jawab dan berbela sungkawa.

dr. Sukarno, Dirut RSD Ketapang menyampaikan, duka cita atas meninggalnya Nyai Nafisah. “Kami atas nama keluarga besar RSD Ketapang ikut berbela sungkawa atas meninggalnya Almarhumah, semoga beliau diterima disisi Allah serta diampuni segala dosanya,” ucapnya. 

Kedatangan pihak dari RSD Ketapang tersebut juga meminta masukan kepada keluarga terkait pelayanan yang ada di Rumah Sakit tersebut terutama dari segi pelayanan kepada pasien. 

“Alhamdulillah saya menerima beberapa masukan, kritikan dari keluarga untuk pelayanan yang lebih baik kedepan di RSD Ketapang,” imbuh Sukarno. 

Tak hanya itu, dr. Sukarno juga mengembalikan seluruh biaya pengobatan selama Almarhumah dirawat di Rumah Sakit Ketapang. 

“Itu komitmen kami dari kemarin, cuma karena ada beberapa hal pekerjaan dan pihak keluarga belum ada dirumah jadi kami (pihak rumah sakit) baru bisa mengembalikan seluruh biaya perawat hari ini,” tambahnya. 

Sementara itu Khoirul Anam menyambut baik kedatangan dan silaturrahmi direktur beserta staf Rumah Sakit Ketapang. Menurutnya i’tikad baik dan mendengar keluh kesah dari keluarga pasien memang harus diutamakan oleh seorang pimpinan rumah sakit demi pelayanan terbaik. 

“Saran kami seharusnya kedepannya lebih tingkat Pelayanan terhadap pasien di Rumah sakit RSD Ketapang lebih baik dan ramah, ucap Anam. 

Sumber Daya Manusia di Rumah Sakit Ketapang harus bisa ditingkatkan demi pelayanan yang baik serta ramah terhadap semua pasien, imbuhnya.

“Tolonglah terutama kepada tenaga kesehatan yang ada di RSD Ketapang komunikasinya diperbaiki terhadap keluarga pasien, Jangan di diam begitu saja atau acuh tak acuh,” paparnya.(Lex)

Editor : Redaksi

suara-publik.com skyscraper