suara-publik.com skyscraper
suara-publik.com skyscraper

Jalan Kabupaten di Desa Lundo Yang Terisolir, Kini Mulai Diperbaiki

avatar suara-publik.com
suara-publik.com leaderboard

Gresik, Suara Publik.com - Demi terciptanya perekonomiaan pembangunan yang meningkat dan merata, pemerintah kabupaten gresik, kini mewujudkan, keinginan warga Desa lundo, melalui jalan yang semula rusak sekarang sudah di perbaiki. 

Dengan tahapan anggaran yang di kucurkan dari APBD Gresik, melalui DPUTR kabupaten Gresik, kini telah di mulai pembangunan jalan yang sudah di realisasikan untuk kepentingan pengguna jalan, termasuk warga Desa Lundo kecamatan Benjeng Kabupaten Gresik,  8/9/22 (kamis).

"Sabar dan warga lainya sangat berterimakasih  kepada pemerintah kabupaten Gresik yang telah memperhatikan desa kami, terutama jalan, semoga kelanjutanya untuk ke depan, agar yang rusak cepat tuntas dan terselesaikan", harapanya.

Dari sekian banyaknya jumlah penduduk Desa Lundo yang mencapai dari 2600  dua ribu enam ratusan, semuanya mayoritas pedagang atau petani, jumlah kk sekitar 900 sembilan ratusan.

"Kami sangat merasa terbantu dengan adanya jalan yang sudah di perbaiki, kini tinggal menunggu kelanjutanya, karena itu jalur yang setiap hari kita lewati, muda-mudahan  tahun depan, pemerintah kabupaten gresik bisa melanjutkan dan tidak ada lagi jalan yang berlubang." Ucapnya.( mar/im)

Editor : Redaksi

suara-publik.com skyscraper