suara-publik.com skyscraper
suara-publik.com skyscraper

Kadis PU. TR. Gresik, Tinjau Perbaikan Pekerjaan Pavingisasi Jalan Sembayat-Mengare

avatar suara-publik.com
suara-publik.com leaderboard

GRESIK, suara publik - Sehubungan dengan pelaksanaan TMMD dan kunjungan kerja Pangdam Brawijaya pada taggal 11/10/22. di Desa Keramat Mengare, kecamatan Bunga, Kabupaten Gresik.

Kepala Dinas. PUTR. Kabupaten Gresik. Dr. Achmad Hadi. S.P., M.T. (7/10/22).  terjun kelapangan langsung untuk menijau perbaikan pekerjaan jalan yang di kerjakan oleh pihak rekanan CV. Srikandi dan menyarankan kepadanya agar sebelum tanggal 11 harus bisa di lewati ruas jalan Sembayat-Mengare.

Memang pekerjaan tersebut masa kontrak masih panjang, akan tetapi dengan kedatangaan kunjungan kerja Pangdam Brawijaya melalui TMMD yang ada di desa keramat Mengare, jalan tersebut harus bisa di lewati, ucapnya.

Dari pihak rekanan CV. Srikandi, berjanji siap kebut pekerjaan Perawatan jalan (sekmen 4 pd STA 5 +025-5+810)  yang menghubungkan Desa Sembayat- Megare. Dengan menambahkan pekerja dan selalu di awasi oleh petugas  Dinas PUTR Kabupaten Gresik.

Dengan lebar jalan 3,50. memang pekerjaan agak ada kendala sedikit dari pengguna jalan yang sangat rame dan selalu melintas setiap hari, jadi pekerjaanya agak tertunda, tuturnya.

Semoga sebelum tanggal 11 sebelas, pihak CV. Srikandi akan segera merampungkan pekerjaanya di (sekmen 4 Pd STA 5+025-5+810), karena jalan tersebut terlalu sempit dan di apit kanan kiri tambak, termasuk jalan alternatif yang menghubungan antara  desa sembayat-mengare. Insyaallah dapat di lewati pada acara kujungan TMMD di Desa Keramat Mengare, Pungkasnya.(mar/im)

Editor : Redaksi

suara-publik.com skyscraper