suara-publik.com skyscraper
suara-publik.com skyscraper

Bantu Ringankan Beban Korban Lakalantas, Satlantas Polres Gresik Berikan Paket Sembako

avatar suara-publik.com
suara-publik.com leaderboard
GRESIK. (suarapublik.com) - Dalam rangka Ops zebra Semeru 2022, Satlantas Polres Gresik melakukan kegiatan anjangsana kepada korban laka lantas. Memberikan bantuan berupa paket sembako untuk meringankan beban korban laka. 

Kanit Kamsel Iptu Alimin Tunggal bersama Kanit Gakkum Ipda Wiji Mulyono menjenguk korban laka lantas yang sedang dirawat di Rumah Sakit Ibnu Sina Gresik. Sebagai bentuk kepedulian Satlantas Polres Gresik  terhadap sesama dengan mendatangi  korban laka lantas bernama Kholifah dan memberikan bantuan sosial kepada korban laka lantas. 

Bantuan sosial yang diberikan adalah berupa Paket sembako. Kedatangan  Kanit Kamsel dan Kanit Gakkum Satlantas Polres Gresik disambut baik oleh korban dan keluarganya. 

Kapolres Gresik AKBP Mochamad Nur Azis melalui Kasat Lantas AKP Agung Fitransyah menuturkan, kegiatan anjangsana ini dalam rangka Ops Zebra Semeru 2022. 

“Kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian Kepolisian kepada korban laka lantas, kami memberikan bantuan berupa Paket sembako," kata AKP Agung. Jumat  (14-10-2022) sore. 

AKP Agung  menambahkan, selain bantuan, pihaknya juga memberikan support kepada korban dan keluarganya. 

“Kami berharap, kegiatan anjangsana dan pemberian bantuan sosial ini bisa meringankan beban keluarga korban laka lantas serta terjalinnya silaturahmi. semoga bantuan yang diberikan dapat dimanfaatkan dengan baik serta dapat meringankan beban mereka," pungkas Agung. 

Operasi Zebra Semeru 2022 digelar selama 14 hari dan berakhir pada hari Minggu 16 Oktober. Operasi Zebra Semeru 2022 bertujuan untuk menekan dan menurunkan angka pelanggaran dan kecelakaan lalu lintas (imam).

Editor : Redaksi

suara-publik.com skyscraper