suara-publik.com skyscraper
suara-publik.com skyscraper

Peringati HSN 2022, PAC GP Ansor Sampang Gelar Baksos, Kapolsek Banyuates Turut Berpartisipasi Donor Darah

avatar suara-publik.com
suara-publik.com leaderboard

SAMPANG, (suarapublik.com) - Dalam memperingati Hari Santri Nasional (HSN) 2022 ini, PAC GP Ansor Banyuates menggelar kegiatan bakti sosial berupa donor darah. Hal ini mendapat respon positif dan support penuh dari Kapolsek Banyuates, Iptu Rizky Akbar Kurniadi.

Kapolsek Banyuates beserta istrinya turut serta mendonorkan darah nya. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Pendapa Kecamatan Banyuates, Rabu (19/10/2022). 

“Kegiatan ini sangat positif, kami selaku aparat negara sangat mensupport. Hal itu kami tunjukkan dengan kegiatan kami beserta anggota tadi yang ikut serta melakukan donor darah,” kata Kapolsek Banyuates. 

Iptu Rizky mengajak kepada seluruh masyarakat Banyuates untuk turut berpartisipasi dalam kegiatan donor darah tersebut.

Lebih lanjut Ia mengatakan, bahwa pada momen HSN 2022 ini, Pihaknya berharap seluruh santri khususnya yang di Banyuates agar dapat meneruskan perjuangan ulama untuk tetap menjadi benteng keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

“Saya berharap santri khususnya di Banyuates, dapat memberikan kontribusi positif terhadap bangsa dan negara,” tuturnya.

Iptu Rizky sangat mengapresiasi kegiatan-kegiatan positif yang telah dilaksanakan oleh PAC GP Ansor Banyuates hingga tingkat ranting. 

Menurutnya, hal itu menunjukkan bahwa para pemuda dan santri di Banyuates pada khususnya, tumbuh dan berkembang dalam mengabdikan diri di lingkungan masyarakat dengan kegiatan yang positif.

“Dengan kegiatan ini, menunjukkan bahwa pemuda dan santri mampu mengabdikan diri di tengah lingkungan masyarakat,” pungkasnya. (Lex)

Editor : Redaksi

suara-publik.com skyscraper