suara-publik.com skyscraper
suara-publik.com skyscraper

Asus Perkenalkan Produk Laptop Barunya, Segmen Consumer, Gaming dan Business Serta Oled

avatar suara-publik.com
suara-publik.com leaderboard

Surabaya, suara publik - Asus memperkenalkan produk" barunya yang dipaparkan saat Media Gathering Kamis 27 Oktober 2022 di Hotel Sheraton Surabaya.

Manajemen Asus menugaskan Danu sebagai TPR (Technical Product Relation), Firman sebagai Head Public Relation, Yulianto sebagai PDM untuk menjelaskan pada awak media yang hadir saat Media Gathering. 

Dalam penjelasan produk unggulan terbaru tersebut, dibagi menjadi 3 segmen antara lain :

*Segment Consumer*

Laptop yang fiturnya lebih mengarah ke Consumen biasa dan Creator. Dimana Laptop ini cocok untuk konsumen biasa dan para Creator Conten yang saat ini marak dilakukan oleh orang dari berbagai umur dan profesional. Seperti artis, pengusaha, pejabat, para profesional bahkan generasi muda di Citayam Fashionweek. 

*Segment Game*

Lalu Laptop yang fiturnya lebih mendukung bermain game dan ketahanan agar bisa bermain game lebih lama. Hal ini peruntukan bagi para Gamers yang juga semakin marak kali ini. Bukan hanya anak kecil, tapi orang dewasa terlihat banyak yang kecanduan game. 

*Segment bussines*

Laptop yang targetnya adalah pelajar/sekolah dan pembisnis. Sistem pendidikan digitalisasi saat ini perlu adanya laptop yang menunjang buat para pelajar. Demikian juga para pebisnis saat ini. Pandemi covid-19 lalu memporak porandakan dunia usaha. Pebisnis harus bisa melihat peluang usaha online atau digitalisasi. Tentu saja memerlukan Laptop yang mumpuni. Nah Asus menyediakan kebutuhan pelajar dan pebisnis dengan Laptop yang canggih untuk tuntutan era digitalisasi. 

100%100%

ZENBOOK 14X OLED DAN VIVOBOOK 13 SLATE OLED 

Asus juga menjelaskan fitur Asus Zenbook 14x Oled yaitu layar yang memiliki tingkat ketajaman layar yang tinggi. Dengan ketajaman yang tinggi memudahkan pengguna untuk meneliti agar karya nya sudah sesuai dengan yang diinginkan. 

"Kami memang juga merancang laptop ini sebagai perangkat versatile. Jadi, bisa untuk menonton multimedia, tapi juga bisa dipakai untuk produktivitas," tutur Technical Public Relations Asus Indonesia, Riandanu Utomo (27/10/2022).

Laptop ini hadir dengan keyboard berukuran penuh dan memiliki cover stand yang memiliki engsel 170 derajat. Asus Vivobook 13 Slate OLED dibekali layar sentuh dan mendukung penggunaan stylus dengan teknologi MPP 2.0.

Laptop ini menggunakan layar Asus OLED berukuran 13,3 inci yang memiliki kemampuan untuk menampilkan warna lebih kaya dan akurat, tampilan jernih pada tingkat kecerahan yang rendah, serta detail warna yang sangat baik. Tutup Danu. 

Editor : Redaksi

suara-publik.com skyscraper