suara-publik.com skyscraper
suara-publik.com skyscraper

Hamim : Perkumpulan Orkes Melayu Sebagai Wadah Aspirasi Dan Mempersatukan Seniman Gresik

avatar suara-publik.com
suara-publik.com leaderboard

Gresik, suara-publik.com - Pimpinan Orkes Melayu Gresik melakukan deklarasi sekaligus syukuran atas terbentuknya POM (Perkumpulan Orkes Melayu), Rabu, 9/11/2022.

Acara digelar di Cafe Singapur jalan Dadap Kuning Kecamatan Cerme - Gresik 

Deklarasi dan syukuran dihadiri oleh pengurus dan anggota POM Gresik yang sudah tergabung dan berbadan hukum sesuai surat keputusan dari Menteri hukum dan hak asasi manusia Republik Indonesia nomor AHU -0010772.AH.01.07. 2022. Kantor POM beralamat di Perum Cerme Indah Blok O/208 Jln. Kurma II Betiting Cerme Gresik.

Dalam sambutannya, Abdul Hamim selaku ketua POM Gresik menyampaikan ucapan terima kasih atas suport dan dukungan yang diberikan oleh seluruh anggota POM Gresik selama ini.

" Kami selaku pengurus POM Gresik mengucapkan terima kasih buat dulur - dulur yang selama ini sudah mendukung kami, mulai dari pembentukan POM hingga diterbitkannya surat keputusan dari kementerian yang menyatakan bahwa POM Gresik sudah legal dan berbadan hukum. Tanpa dukungan semuanya, sulit rasanya POM terbentuk dan kegiatan ini bisa terselenggara dengan baik," ungkap Hamim.

Kedepan lanjut Hamim, POM ini diharapkan bisa lebih baik lagi, lebih kompak, solid berkomitmen dan bertambah maju. POM Gresik masih menurut Hamim merupakan wadah yang bisa menampung dan menyatukan aspirasi seluruh anggota yang tergabung juga seniman yang ada di Gresik.. 

" Semoga POM ini bisa lebih maju dan bisa mengayomi seluruh anggota," pungkasnya.

Sekretaris POM Gresik Hendry Setyawan, S. Or, juga mengungkapkan bahwasanya POM Gresik ini bisa menjalin sinergitas dengan pihak pihak terkait. 

" Setelah acara ini, kita akan terus mensosialisasikan ke seluruh pimpinan Orkes yang ada di kabupaten Gresik. Kita jalin kerjasama yang baik dengan pihak keamanan, khususnya kepolisian," jelas Henry singkat.

Usai deklarasi, acara dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng dan tanya jawab oleh pengurus dan anggota. (74ck)

Editor : Redaksi

suara-publik.com skyscraper