suara-publik.com skyscraper
suara-publik.com skyscraper

Dinas PU Perkim Gresik Sidak Lapangan, Proyek Pembagunan Drainase desa Gedangkulut Harus Dibenahi

avatar suara-publik.com
suara-publik.com leaderboard

Gresik, suarapublik.com - Setelah terjadi pemberitaan dari media, Dinas Pu Perkim menindak lanjuti lasung sidak ke lapangan pembangunan drainase di Desa Gedang Kulut kecamatan Cerme, kabupaten Gresik, kamis(22/12/22).

Dari hasil pemeriksaan di lapangan Andrie Roeswantono dari staf dinas PU Perkim Gresik menyampaikan bahwa kemungkinan tanah di pondasi drainase ambles ada pergeseran mengakibatkan putus dan agak miring, itu pun masih dalam perawatan atau pembenahan, nantinya desa kita suruh membenahi" katanya.

Setelah itu Kabid Pu Perkim, Ida Lailatus Sa'adiyah saat di konfirmasi tetang proyek Desa Gedang Kulut, bahwa dirinya akan segera undang  camat juga saya kasih surat teguran."Ujarnya.

Dari pihak desa sendiri Saroni selaku Tim pelaksana kegiatan(TPK)  mengatakan, bahwa terjadinya retak pada titik lokasi sebelah telaga di akibatkan tanah ambles sehingga menyebakan retak, dan itu pun akan kita benahi pada titik lokasi sekitar 12 meter."Ucapnya.

Sementara itu, tim media akan menunggu hasil dari tindak lanjut dan perkembangan tentang  pembangunan drainase yang ada di Desa Gedangkulut, Kalau tidak ada tindakan maka kita akan ke Inpekstorat." Berlanjut(imam/tim)

Editor : Redaksi

suara-publik.com skyscraper