suara-publik.com skyscraper
suara-publik.com skyscraper

Program Jumat Curhat, Kapolres Ajak Ojek online Taat Peraturan Lalu lintas

avatar suara-publik.com
suara-publik.com leaderboard
Gresik. (suarapublik.com) - Polres Gresik menggelar diskusi Jumat Curhat dengan masyarakat yang berprofesi Ojek Online bertempat di Kafe Pitstop KIG Kecamatan Kebomas Kabupaten Gresik,Jumat(06-1-2023). 

Diskusi jumat curhat bertujuan menyerap aspirasi masyarakat yang dicanangkan Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo dengan nama Jumat Curhat.

Kapolres Gresik AKBP Mochamad Nur Azis didampingi Wakapolres Kompol Kadek Oka Suparta dan Para PJU Polres Gresik bertujuan untuk menyerap berbagai informasi dari masyarakat tentang berbagai hal, baik sosial, criminal, pelanggaran Lalulintas, dan keluhan terkait pelayanan Polri.

“Melalui kegiatan ini nantinya masyarakat bisa menyampaikan berbagai persoalan, keluhan, curhatan atau saran dan masukan kepada Polri khususnya Polres Gresik agar ditindaklanjuti,” ujar Kapolres Gresik.

Alumnus Akpol 2002 ini mempersilahkan masyarakat yang memiliki keluhan atau kritik, saran, masukan kepada Polres Gresik. Pihaknya akan menerima langsung masyarakat yang akan menyampaikan itu.

“Untuk Polsek-polsek juga melaksanakan kegiatan jumat curhat di wilayah masing-masing guna menerima saran, keluhan, kritik dari masyarakat untuk membangun kinerja dan pelayanan Polri khususnya di Polres Gresik agar lebih baik lagi sesuai dengan harapan masyarakat.”ujar Kapolres Gresik

Sementara Kasat Lantas Polres Gresik AKP Agung Fitransya menambahkan, masyarakat juga dapat memberikan saran melalui akun media sosial Polres Gresik juga pelayanan untuk menerima semua keluhan, saran dan kritik.

“Kami juga membuka pelayanan melalui platform webside Polresgresik.id, media sosial, ada Twitter, Facebook, Instagram, WhatsApp juga disebar untuk akun dan nomornya yang digunakan untuk menerima berbagai keluhan, masukan, kritik, saran, yang diberikan masyarakat untuk Polres Gresik maupun Satlantas Polres Gresik,” tandas AKP Agung. 

Sedangkan Salah satu ojek online, Bambang menyampaikan terimakasih bisa mendengar langsung keluhan ojek online.

"Terimakasih sudah mau mendengar keluhan kami, semoga kegiatan ini terus berlanjut sehingga kami bisa menyampaikan langsung keluhan kami," pungkasnya.(imam)

Editor : Redaksi

suara-publik.com skyscraper