suara-publik.com skyscraper
suara-publik.com skyscraper

Silaturahmi Kapolres Gresik bersama Pengurus BAMAG

avatar suara-publik.com
suara-publik.com leaderboard
Gresik. (suarapublik.com) - Kapolres Gresik AKBP Adhitya Panji Anom menggelar silaturahmi bersama pengurus Badan Musyawarah Antar Gereja (Bamag) Kabupaten Gresik. Pertemuan berlangsung di Ruang kerja Kapolres Gresik Jl. Dr. Wahidin SH No. 241 Kec. Kebomas Kab. Gresik. Kamis (26-1-2023).

AKBP Adhitya menuturkan, silaturahmi tersebut merupakan salah satu upaya jajaran Kepolisian dalam hal ini Polres Gresik untuk menjalin sinergitas dengan para tokoh agama dalam mengelola Kamtibmas kondusif di Kabupaten Gresik.

"Kami berharap kepada pengurus Bamag Gresik agar silaturahmi ini tetap terjaga dengan baik demi terciptanya situasi yang aman dan kondusif di wilayah Kab Gresik. Tugas pokok Polri Melindungi, mengayomi dan melayani Masyarakat dan dalam perayaan Natal Polri dalam hal ini Polres Gresik mengamankan jalanya kegiatan perayaan natal agar berjalanya situasi yang kondusif," ujar AKBP Adhitya.

Ketua Bamag Kabupaten Gresik Roweke Wild mengatakan Badan Musyawarah antar Gresja Gresik (BAMAG) juga berkeinginan melaksanakan audiensi dengan Bapak Kapolres Gresik, yang bertujuan untuk melakukan koordinasi secara resmi.

"Kami dari pengurus Badan Musyawarah antar Gresja Gresik (BAMAG) mengundang Kapolres Gresik untuk mengahadiri perayaan Natal. Rencanaya akan diadakannya Ibadah dan Perayaan Natal Bersama Umat Kristen dan Katolik se-Kabupaten Gresik bersama Pemerintah Daerah Kabupaten Gresik pada hari Senin tanggal 30 Januari 3023 pukul 19.00 WIB di Gedung Wisma Jendral A. Yani - PT Semen Indonesia (Persero) Jalan Veteran Kec/Kab. Gresik dengan tema Yesus Pembawa Harapan Baru," Ujarnya. (imam)

Editor : Redaksi

suara-publik.com skyscraper