suara-publik.com skyscraper
suara-publik.com skyscraper

Terus lanjutkan pembangunan, ini yang disampaikan Kades Pacuh untuk Pemerintah

avatar suara-publik.com
suara-publik.com leaderboard

 Gresik, (suarapublik.com) -  Desa Pacuh merupakan salah satu desa dari 25 Desa yang berada di Kecamatan Balongpanggang, Gresik.

Saat ini Desa Pacuh di pimpin oleh Kepala Desa yang tergolong masih muda, Kades Imron Hamzah yang terpilih pada Pilkades 26 Maret 2022 ini tersiar terus menorehkan pembangunan.

Kades Muda ini memprioritaskan pembangunan yang menyentuh masyarakat luas, di dalam desa maupun di luar desa. Membangun peningkatan jalan yang menghubungkan dusun ke dusun dalam desa.

Membangun Drainase, membedah rumah dan membangun TPT sebagai penahan badan jalan agar tidak tergerus oleh derasnya air yang mengalir di atas badan jalan.

Imron Hamzah mengatakan, kepercayaan masyarakat harus dimanfaatkan sebaik mungkin. Karena untuk membangun desa tidak merencanakan yang direncanakan sebelumnya. Tidak mau berandai-andai, terbukti apa yang telah diberikan oleh pemerintah melalui anggaran dana desa dan alokasi dana desa, pembangunan bisa berlangsung dengan baik.

Wilayah yang masih berupa alam sawah yang natural membuat dirinya selalu melakukan pertimbangan lebih untuk memaksimalkan pembangunan, Pihaknya akan selalu koordinasi dengan pihak terkait agar tidak muncul kesalah pahaman, “Sekarang ini tidak ada perbedaan antara warga dengan pemerintah, Semua bersatu untuk membangun desa, semua pembangunan melalui program dan prioritas aturan yang berlaku, insyaallah kita transparan dan mau mendengar saran,” kata Imron Hamzah, jumat (10/2/2023).

Ditengah perbincangan, Kades Imron Hamzah menyampaikan terima kasih atas kepedulian Pemerintah dalam pembangunan di Desanya,

“atas nama Pemdes Pacuh maupun masyarakat kami merasa terima kasih kepada Pemerintah Pusat maupun Daerah karena sudah membangun Desa kami,” ungkapnya.(imam)

Editor : Redaksi

suara-publik.com skyscraper