suara-publik.com skyscraper
suara-publik.com skyscraper

Prihatin Kondisi Jalan Rusak, Polri Bantu Perbaiki Jalan

avatar suara-publik.com
suara-publik.com leaderboard
GRESIK.(suarapublik.com) - Sebagai bentuk kepedulian kepada warga Polsek Benjeng Polres Gresik membantu warga memperbaiki jalan rusak. Kondisi jalan berlubang di jalan raya Kedungpring Kecamatan Benjeng Kabupaten Gresik diakibatkan hujan dapat membahayakan pengguna sepeda motor,Minggu (19-02-2023).Malam

Kapolres Gresik AKBP Adhitya Panji Anom melalui Kapolsek Benjeng Iptu Alimin Tunggal mengatakan, pada saat patroli,Kanit Binmas Bripka Kusaini bersama anggota Polsek Benjeng melihat jalan rusak, langsung gerak cepat membantu memperbaiki jalan yang rusak.

“Sebagai polisi tugas kita tidak hanya membina warga Desa ataupun membantu menyelesaikan masalah di tengah masyarakat, tetapi juga membantu masyarakat dalam hal keselamatan ditengah masyarakat ,” terang Kanit Binmas Bripka Kusaini.

Dia menambhakan,Polri hadir di segala kegiatan di masyarakat menjadikan hubungan Polri dengan masyarakat menjadi lebih erat.

“Jalan yang berlubang dan rusak dapat mengakibatkan kecelakaan lalu lintas, oleh karena itu demi keamanan dan keselamatan para pengendara kami berupaya untuk membantu memperbaiki jalan yang rusak tersebut sehingga dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi setiap penguna jalan tersebut”, lanjutnya.(imam)

Editor : Redaksi

suara-publik.com skyscraper