suara-publik.com skyscraper
suara-publik.com skyscraper

Satpolair Gelar Giat Jumat Curhat, Dengar Keluhan Nelayan

avatar suara-publik.com
suara-publik.com leaderboard

Gresik. (suarapublik.com) - Polres Gresik melalui Satpolair melaksanakan giat jumat curhat yang bertempat di balai Metoko Kelurahan Kemutran Kec. Gresik, Kabupaten Gresik.

Kegiatan dihadiri Kasat Polair AKP Poer Laksono dan anggota Satpolair Polres Gresik dan dihadiri kurang lebih 15 Orang dari perwakilan rukun nelayan. 

Jumat curhat merupakan salah satu program Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo dengan tujuan mendengarkan permasalahan yang ada di masyarakat.

Kasat Polair mengucapkan terimakasih kepada para nelayan yang sudah menyempatkan hadir dalam kegiatan Jumat curhat.Jumat (10/3/2023)

Selanjutnya Kasat Polair pihaknya mendengarkan beberapa saran, diantaranya dari saudara Marjiun berkaitan dengan persoalan kapal yang masuk ke perairan Gresik agar mengurangi kecepatannya dikarenakan dapat menimbulkan gelombang tinggi dan gelombangnya dapat merusak perahu nelayan yang sandar

Sementara Saudara Marsekam menanyakan barang kali ada bantuan untuk para nelayan mengingat siatuasi cuaca yang kurang baik mengakibatkan nelayan jarang melaut.

"Menanggapi beberapa curhatan saudara Marijiun,kami akan koordinasi dengan kepada pihak syahbandar, agar mengingatkan kepada kapal yang datang untuk mengurangi kecepatan dan masalah bantuan yang ditanyakan saudara Marsekam,kami akan diusahakan supaya nelayan mendapatkan bantuan," ucap Kasat Polair AKP Poer Laksono

Kegiatan Jumat Curhat ini sebagai sarana silaturrahmi dan sebagai wujud interaksi secara langsung Polri dengan masyarakat. 

Diakhir acara Kasat Polair dan anggota membagikan bantuan sosial secara simbolis kepada para nelayan yang membutuhkan.(imam)

 

 

 

 

 

Editor : Redaksi

suara-publik.com skyscraper