suara-publik.com skyscraper
suara-publik.com skyscraper

Potong Tumpeng Mewarnai Acara Tasyakuran Media Radarjatim.co. yang Ke 2

avatar suara-publik.com
suara-publik.com leaderboard
Gresik, (suarapublik.com) - Acara Hari Ulang Tahun (Harlah) Media Onlain Radarjatim.co di kemas dengan berbagi kebahagiaan dan menyantuni puluhan anak yatim Piatu. 

Acara tersebut digelar di Resto Bintang Sofa dan Cafe yang lokasi tepatnya berada di Jalan Raya Gresik No 16, Desa Banjarsari, Kecamatan Cerme, Kabupaten Gresik. Pada 11/3/2023

Tampak Hadir Pada acara tersebut seluruh jajaran staf dan redaksi Radarjatim.co, dan wartawan dari berbagai daerah Gresik, Mojokerto, Surabaya baik Media Onlain, Cetak, Maupun TV.

Tidak hanya itu saja terlihat hadir juga perwakilan dari Polres Gresik, Perwakilan dari Pemkab Gresik, perwakilan dari Pandam.

Terpantau acara dimulai dengan Istiqosah, Dilanjut Dengan berbagi kebahagiaan dengan santunan kepada Puluhan anak yatim piatu yang ada di daerah kecamatan Cerme dan sekitarnya.

Drs. Sahar Sulur mengawali sambutan dengan mengucapkan terima kasih kepada Gubernur Jawa Timur yaitu Ibu Khofifah Indar Parawangsa. Atas Kiriman Tumpeng dan kue Ulang tahun, serta Karangan Bungannya, ini merupakan kebahagiaan yang sangat luar biasa bagi kami. 

Diulang tahun yang ke dua radarjatim.co juga mendapat karangan bunga dari Kapolres Gresik, Dinas Komunikasi dan Informatika Provinsi Jawa Timur.

Masih Sulur Panggilan Keseharian Pimpinan Redaksi Radarjatim.co juga mengucapkan atas partisipasinya dan kerjasamanya Sehingga Diperayaaan Hari Ulang Tahun Media Radarjatim.co Bisa berjalan dengan Lancar dan Sukses. maaf saya tidak bisa menyebutkan satu per satu.

“ Terima kasih atas semua partisipasinya sehingga acara ini bisa berjalan dengan sukses ” Ucapnya 

Lanjut Sulur Berharap “semoga kedepannya Media Onlain Radarjatim.co akan terus exaia dalam memberikan informasi pemberitaan yang Update kepada Masyarakat, dan semoga wartawan Radarjatim.co semakin produktif untuk menghasilkan karya karya jurnalistik yang berkualitas berimbang dan bertanggung jawab.” Ujarnya.

Sebelum mengahiri sambutannya juga menyampaikan terima kasih atas Motivasi yang rekan-rekan berikan. “ Semoga media ini semakin jaya dan maju dalam pemberitaan yang akurat dan nyata sesuai dengan fakta” Tutupnya

 Di Tempat yang sama Ketua Panitia HUT Radarjatim.co Mamad mengatakan alhamdulilah acara ulang tahun ini terlaksana dengan baik, dan kami juga berbagi kebahagiaan dengan memberikan santunan kepada Puluhan anak yatim piatu

“Semoga dengan santunan ini dapat meringankan beban adik-adik kita dan semoga kita semua akan selalu mendapat keberkahan dari Allah SWT” Tandasnya 

Mamad juga menyampaikan walaupun acara ini digelar dengan sederhana dan tidak menyangka dihadiri oleh rekan dari berbagai media dan LSM dari berbagai wilayah. Tutup Nya 

Acara ditutup dengan Do’a dan Ramah tamah dengan dihibur oleh musik Elektone.Terpantau dari awal hingga ahiracara berjalan dengan lancar.(imam)

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Editor : Redaksi

suara-publik.com skyscraper