suara-publik.com skyscraper
suara-publik.com skyscraper

Kapolres Gresik Dampingi Gubernur Jawa Timur, Bagikan Bantuan Kepada Seribu anak Yatim

avatar suara-publik.com
suara-publik.com leaderboard

Gresik. (suarapublik.com) - Sebanyak 1.000 paket tas sekolah untuk anak yatim di Kabupaten Gresik menerima bantuan dari Gubernur Khofifah Indar Parawansa di Wahana Ekspresi Poesponegoro (WEP). Kapolres Gresik AKBP Adhitya Panji Anom turut mendampingi. Minggu (26-03-2023).

Turut mendampingi Ketua Baznas Jawa Timur Drs. KH. Muhamad Roziqi, Bupati Gresik Fandi Akhmad Yani, Wakil Bupati Gresik Aminatun Habibah, Dandim 0817 Gresik Letkol Inf Ahmad Saleh Rahanar, Plt. Asisten Administrasi Umum Sekretariat Daerah Prov. Jatim H. Akhmad Jazuli, Ketua Baznas Kab. Gresik H. Muhammad Mujib, Sekda Kab. Gresik Achmad Washil Miftahul, Kepala Bakorwil Kab. Bojonegoro Agung Subagyo.

Penyerahan Simbolis santunan dan paket tas sekolah oleh Gubernur Jawa Timur, Bupati Gresik, Wakil Bupati Gresik, Ketua Baznas Prov. Jawa Timur, Kepala Bakorwil Kab. Bojonegoro, Dandim 0817 Gresik, Kapolres Gresik. 

Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa mengatakan, pertama tama mari kita senantiasa mengucapkan syukur alhamdulillah karena pada kesempatan kali ini di bulan yang penuh berkah ini, bisa bisa bertemu kembali dengan anak - anak saya yang penuh berkah serta orang tua yang selalu mendidik mereka menjadi anak yang sholeh dan sholehah.

"Saya meminta kepada anak - anak ku sekalian doakan negara ini agar aman, selamat, tentram dan doakan juga untuk Provinsi Jawa timur , Kabupaten Gresik ini agar selalu aman, damai, selamat dan penuh berkah. Demikian yang bisa saya sampaikan. Semoga kita semua yang hadir pada sore hari ini di berkahi oleh Allah SWT dan senantiasa mendapat syafaat di hari akhir nanti, semoga selalu senantiasa juga kita mendapatkan kesehatan, kemakmuran, rezeki dari Allah SWT," ujar Khofifah.

Kapolres Gresik AKBP Adhitya Panji Anom mengucapkan rasa syukur di bulan romadhon 1444 H bersama anak-anak yatim di Kabupaten Gresik.

"Alhamdulillah hari ini dapat berbagi bersama anak-anak yatim, saya lihat mereka sangat gembira. Semoga Kabupaten Gresik selalu aman, damai, dan tentram, semoga senantiasa mendapat rahmat dan lindungan Allah SWT," tukasnya.(imam)

Editor : Redaksi

suara-publik.com skyscraper