suara-publik.com skyscraper
suara-publik.com skyscraper

Wakapolres Gresik, Beri Pesan Tingkatkan Harkamtibmgas Selama Ramadan

avatar suara-publik.com
suara-publik.com leaderboard
GRESIK. (suarapublik. com) - Wakapolres Gresik Kompol Erika Purwana Putra memimpin pelaksanaan Apel Pagi di Lapangan Apel Mapolres Gresik, Senin (10-04-2023). Wakapolres Gresik memberikan pesan agar pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas).

Apel pagi tersebut dihadiri Pejabat Jajaran Utama (PJU), Para Perwira, PNPP dan Seluruh Personil Polres Gresik.

Kapolres Gresik AKBP Adhitya Panji Anom melalui Wakapolres Gresik mengucapkan terimakasih atas peran serta anggota Polres Gresik terhadap setiap rangkaian kegiatan masyarakat yang telah dilaksanakan satu minggu kebelakang.

Kemudian melaksanakan giat patroli pada jam rawan baik siang maupun malam guna mencegah gangguan Keamanan dilingkungan Masyarakat Kabupaten Gresik 

“Dalam bertugas tetap jaga keselamatan dan kesehatan rekan-rekan sekalian, mengingat cuaca cukup ekstrim dan tentunya ada keluarga yang menanti dirumah," pesan Kompol Erika 

Wakapolres juga menyampaikan tidak lama lagi akan menghadapi ops Ketupat Semeru 2023. Diharapkan dalam pelaksanaan, tugas sebagai anggota polri akan bertambah.

“Tingkatkan kegiatan preemtif maupun preventif dalam bertugas di fungsi Lantas dan Samapta agar lebih masif lagi dalam pelaksanaan patroli," tegasnya.

Diakhir arahannya, Wakapolres juga memberikan motivasi dan dukungan semangat kepada seluruh personel agar bersyukur dan amanah dalam pelaksanaan tugas.(imam)

Editor : Redaksi

suara-publik.com skyscraper