suara-publik.com skyscraper
suara-publik.com skyscraper

Tebar Kebaikan, DPC Korak Gresik Bagi Ratusan Takjil

avatar suara-publik.com
suara-publik.com leaderboard
Gresik. (suarapublik.com) - Organisasi Masyarakat Dewan Pimpinan Cabang Komunitas Rakyat Anti Korupsi (DPC KORAK) Kabupaten Gresik dipimpin langsung Ketua DPC Daniel Sucahyono membagikan 500 takjil Ramadan. 

Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Rabu 12 April 2023, pukul 16.30 sampai selesai. Diikuti oleh Pengurus, Anggota Ormas DPC Korak Kabupaten Gresik. Takjil dibagikan untuk masyarakat  yang melintas sepanjang jalan poros Propinsi di Desa Domas, kecamatan Menganti, Kabupaten Gresik. 

Tujuan berbagi takjil Ormas DPC Korak Gresik untuk meningkatkan kepekaan dan kepedulian sosial serta sebagai upaya menghidupkan sunnah Rasulullah Sallalahu Alaihi Salam dengan berbagi dibulan Ramadan yang mulia. 

Ketua Ormas DPC Korak Gresik, Daniel Sucahyono berharap kegiatan ini dapat berlanjut di setiap Bulan Ramadan dan tempat selalu berbeda-beda, dan kita adakan setiap tahun. 

Lanjut, Ia mengatakan kegiatan menebar kebaikan ini tidak berhenti di bulan ramadhan saja, setiap ada bencana kita selalu berupaya membantu meringankan beban masyarakat yang tertimpa musibah. 

" Alhamdulillah, selama bulan Ramadhan pengurus, anggota Korak Gresik selalu membagikan takjil di bulan Ramadhan, tidak iti saja ketika ada bencana apapun di wilayah Gresik khususnya Selatan kita selalu memberikan bantuan yang dikumpulkan dari dana swadaya anggota" terang Daniel.

Selain bentuk partisipasi aktif di Bulan Ramadan kegiatan Bagi-bagi Takjil ini juga sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat dan bentuk pengabdian dari Ormas Korak kepada masyarakat, semoga dengan adanya pembagian takjil ini masyarakat pengguna jalan yang terjebak arus lalulintas dan harus berbuka di jalan memiliki bekal layak untuk berbuka. 

“Alhamdulilah ratusan takjil makanan dan minuman telah dibagikan dan semoga bermanfaat dan kegiatan positif seperti ini terus berlanjut nantinya” tutup Daniel.(imam)

Editor : Redaksi

suara-publik.com skyscraper